Pemandangan dari bukit di Pink Beach

Honeymoon Trip ke Flores – Komodo Island #WonderfulIndonesia

Haloooo semua… Setelah berjuang dengan menjadi Bridezilla selama beberapa waktu belakangan, alhamdulillah acara #RYPicnicWedding berlangsung dengan lancar pada tanggal 5 Oktober 2014 kemarin. Postingan soal nikahannya belakangan ya, honeymoonnya dulu, soalnya sebenernya masih pengen lebih lama #eaaa. Kemarin kita memutuskan untuk honeymoon ke Flores, kenapa? Karena aku penasaran banget & belom pernah ke wilayah Indonesia…

39

How I Met Him?

“Kamu kenal calon suamimu dari mana?” “Anak twitter juga ya?” “Dia apa, Ne? Ketemu dimana sih?” Hmmm, kasih tau gak yeaaaaaaaaaaaa? *dikeplak* *ngapain bikin judul blog kaya di atas woiy* Jadi kalo ditanya gimana aku kenal sama Yogas ini sebenernya kalo ditilik agak aneh sih, banyak bumbu kebetulan-kebetulannya (yang mana aku ga percaya kalo itu…

33

Bridegenic: Pre-Wedding Photos

Yak, semakin dekat menuju hari H. Semakin deg deg ser pula-lah saya. Entah kenapa kok rasanya waktu jadi lamaaaaaaaaaa banget, perasaan semua bride-to-be bakalan kaya gini juga kali ya? #caritemen :))  – maklum nikahannya dikerjain sendiri untuk printilannya. Postingan kali ini pengen cerita tentang foto-foto prewedding. Sempet tanya tanya beberapa vendor buat paket pre-wedding. Ternyata…

photo

#IndonesiaOnly with Google+

Beberapa tahun belakangan, tepatnya setelah saya bekerja. Saya mulai mengajak kaki untuk menjelajah tempat-tempat yang belum pernah saya kunjungi, lokasi yang namanya hanya muncul di pelajaran Geografi, di majalah atau tv. Dan rupanya saya sangat menikmati perjalanan-perjalanan itu. Belum banyak memang, tapi setiap tempat yang saya kunjungi di beberapa sudut Indonesia ini meninggalkan kesan tersendiri. Saya…

Screen Shot 2014-09-07 at 4.19.16 PM

Pelajaran dari Sosok Pak Hari

Pak Hari, begitu aku dan keluarga memanggilnya. Beliau adalah kerabat/ saudara jauh yang ikut Eyang dari dulu. Aku lahir, beliau sudah ada, bahkan mungkin dari ayah aku masih kecil juga. Yang dikerjakan? Ngerawat rumah, nemenin Eyang kalo pergi-pergi, nganter aku ke TK, ngejagain semua cucu-cucunya. Aku masih inget gimana Pak Hari dulu anter jemput di TK yang tak jauh dari…

Setiap senyum yang kau arahkan padaku….serupa balon balon berwarna merah jambu. Melambungkanku. Melayangkan candu.