Bridegenic Story: Soon To Be (or Already) A Bridezilla?

Jadi seperti yang sudah dibahas di postingan ini. I am Soon To Be (or Already) a Bridezilla. Gemes gemes geregetan lucu gitu perasaannya. Semacam ga percaya aku akhirnya sampai juga di titik ini :’))

Well, buat yang tanya kapan sih, Ne rencana nikahnya? Insya Allah tahun ini  ~~ Kyaaaa kyaaaaa *ga jelas* ~~

Jadi sekarang lagi sibuk-sibuknya cari ini ituuuuu, MUA lah, sewa kebaya di mana lah, dekor lah, dll. Kalo ada waktu pasti dihabisin buat browsing – browsing di Internet. Nah di postingan ini aku akan share link-link yang berguna buat kalian yang ada di tahap bingung persiapan pernikahannya kaya gimana 🙂

  1. Sign up di Weddingku. Lumayan di sini bisa ngintip persiapan dari hasil diskusi para calon manten. Bisa catet2 vendor mereka dll.
  2. Cek blog Puty yang baru nikah Juni kemarin. Ni anak emang telaten banget, jadi banyak hal hal berguna di blognya. Mulai dari Sharing Tips Nyiapin Folder pun juga soal Persiapan Pernikahan. Aku padamu lah Putyyy, makasiiih banget :*
  3. Semua sebenerny udah terkumpul di poin no 2 sih HAHAHA (jadi buat apa dong bikin ini Nye?). Yaudah ini link buat kamu yang mau bikin website wedding atau nyari aplikasinya:
  4. Untuk inspirasi sering-sering cek di :

Kenapa kok gaya gaya international semua gitu sih Ne? Soalnya aku pengennya yang kaya gitu sih, dikelilingi sahabat dekat dan keluarga, suasananya yang santai, jadi preferencenya yang semacam link link di atas. Untuk adatnya mungkin saat akad aja. Semoga bisa kaya gitu ya, Amin :)))

Indonesia juga punya ini sih, http://www.bridestory.com/ community para wedding vendors gitu. Kaya pinterest tapi udah lengkap ama range harga. Sangat memudahkan, apalagi kalo dalam waktu dekat belom ada pameran wedding yaah. Boleh kalo mau dicekicek. 😀

Akhir kata.

DOAKAN KAMI YAH! Supaya lancar dan tetap menyenangkan 🙂

NB: Kok gambar di atasnya tikus siiiiih? Gpp, lucuuuuuuuk. Aku pengen pake bunga-bungaan gitu juga di kepala pas nanti hari H :))

Hopefully we became a sweet & cool bridezilla groomster like Monster Inc :p.
Hopefully we became a sweet & cool bridezilla groomster like Monster Inc :p.