Marie France Bodyline

Punya badan ideal itu idaman setiap cewek, masalahnya ideal itu tiap orang beda-beda. Ada yang idealnya adalah berat badan sama kaya pas masih SMA, ada juga yang idealnya adalah badan kaya salah satu artis Jazz yang emang sekarang bodynya bagus banget (you know who ;P), ada yang pengen body kaya gitar spanyol, dll. Tiap era juga punya persepsi akan badan ideal yang ga sama, ada video menarik judulnya “Women’s Ideal Body Types Throughout History”

Screen Shot 2015-04-08 at 10.16.30 PMNAHH INIIIII… Jujur, aku ga pernah puas. Badan sekarang emang jauh lebih “bugar” dibanding 2 atau 3 tahun lalu, mungkin itu karena efek olahraga dan pernah mengatur pola makan serta detox. Tapi, semenjak dari akhir tahun lalu, aku memasuki masa adaptasi pada banyak hal antara lain kehidupan newlyweds, kantor baru, pindah ini itu dan itu kemudian bikin aku jadi jarang olahraga dan pola makan yang kurang dijaga lagi huhuhuw. Langsung deh pipi dan lengan keliatan banget perubahannya! Itu adalah 2 bagian tubuh yang jadi indikator buat “Neee, olahraga kaliiiiiik”.

Di saat lagi bingung mengatur waktu & galau soal ngeshape kembali bentuk badan, Marie France Bodyline mengajak aku untuk mencoba sesi perawatan di tempatnya.

Marie France Bodyline @ Sency
Marie France Bodyline @ Sency
Si kakak cantik idola kita semua :')
Si kakak cantik idola kita semua :’)

Setelah membuat appointment, kunjungan pertama ke Marie France ini, aku berkonsultasi dengan dokter ahli gizi, melakukan body fat analysis serta pengukuran lingkar badan.

Menurut mereka, berat badan aku sudah cukup ideal, namun memang ada titik titik di tubuh yang bisa lebih dibentuk lagi, seperti paha, perut dan lengan. Maka perawatan aku akan fokus di titik titik itu 🙂

Hasil dari body analysis
Hasil dari body analysis

MF7

Kemudian aku diantar menuju ruang perawatan. Ruangannya bersih, kasurnya juga diberi alas sehingga steril.

MF9

MF10

Total ada 4 sesi perawatan yang aku coba dalam dua kali kunjungan, semua aku akan compile di blog ini ya:

Screen Shot 2015-04-16 at 7.58.36 PM

Langkah pertama, terapis membersihkan area perut dan setelah dioles perutnya dengan serum, bagian perut mulai “digelitik” oleh VS3 Shaper. VS3 Shaper adalah alat yang merupakan kombinasi dari teknologi energy dengan menggunakan Bi-polar Radio Frequency, sinar Infra merah dan mobilisasi jaringan yang digabung dengan penyedotan. Aman banget untuk mengencangkan kulit & menyamarkan selulit

MF11Rasanya sih geli geli gimana gitu, karena rasanya kaya perpaduan antara disedot dan dicubit. Teknologi ini membantu menghancurkan sel-sel lemak, mengatasi selulit, dan mengangkat air berlebih.

Bagian perut kemudian dipijat dan diberi masker

Setelahnya dilapisi dengan plastik
Setelahnya dilapisi dengan plastik

Setelah perawatan, kontraksi kolagen menyebabkan kulit lebih kencang, dalam jangka waktu panjang, pembentukan kolagen baru akan meningkat sehingga kulit akan menjadi elastic untuk jangka waktu yang cukup lama.

Screen Shot 2015-04-08 at 10.55.02 PM

Kelar membilas badan setelah perawatan pada point 1. Aku kembali ke ruangan ganti baju, dan di sana aku dijadikan mumi! Tubuh aku dibalut dengan perban yang direndam dengan larutan khusus. Rasanya dingiiiiiin sekali, seperti diperban dengan es! Balut dingin ini berguna untuk memperbaiki struktur kulit dan kontur siluet.

MF14

MF15

Selama “kedinginan” diperban 25 menit, tubuh bekerja sebagai “termo regulator” untuk menghasilkan lebih banyak energi untuk melawan pendinginan selama perawatan. Kegunaannya adalah :

  1. Regenerasi sel
  2. Menghilangkan kelebihan cairan dan racun dari dalam tubuh
  3. Membantu memadatkan otot dengan Vaso-construction pada jaringan
  4. Melembabkan kulit
  5. Memadatkan partikel penyambung jaringan

Saat perban dilepas, dinginnya tetep bertahan di aku sampe 3 jam setelah perawatan. Jakarta panas tapi aku berasa lagi winter =))

Before and after. Lebih kencengan ga?

Screen Shot 2015-04-08 at 10.55.29 PMPerawatan ini aku lakukan di kunjungan ke dua, selang seminggu dan saat ditimbang huwoo aku turun 1 kilogram XD ~

MF18

MF19

Pertama, adalah alat Vacuum suction therapy, menggunakan alat Vacuum, terapis mengerjakan area paha dalam. Kedua, Mesoporation, karena alat ini jadi ada semacam getaran elektrik ke lapisan epidermis yang akan membuat saluran untuk menembus sel sel lemak.

MF20

Dipijat pijat dengan alatnya. Enakeeun.
Dipijat pijat dengan alatnya. Enakeeun.

Jadi, lapisan lemak itu terletak 3cm sampai 4cm di bawah kulit dan Mesoporation bisa nembus hingga 6cm ke bawah kulit. Dan yang ke-empat, Ultrasound. Untuk menghancurkan timbunan lemak membandel , lemak tubuh dicairkan melalui state-of-the-art Ultrasound mesin. Sebuah gel yang mengandung ekstrak tanaman digunakan dengan mesin ultrasound untuk mengencangkan kulit dan mengurangi munculnya selulit “kulit jeruk”

Screen Shot 2015-04-23 at 1.09.21 PM

Perawatan 3S adalah gabungan 3 perawatan yang digabungkan dengan mesin Liposonic, membantu meningkatkan elastisitas, kekenyalan, mengurangi kekendoran, hasilnya kulit lebih halus, tubuh lebih ramping dan terbentuk juga dan bebas stretchmark

MF23

Perawatan terbaru ini menggunakan 3 produk yaitu:

  1. 3S Serums A+B
  2. 3S Firm Gel
  3. 3S Intense Gel

Manfaat dari 3-S LipoStem Therapy ini

  • Melepas kadar air yang terjerat di dalam sel lemak & penumpukan kotoran, dengan kata lain mengurangi retensi air dengan mempercepat pembuangan racun-racun tubuh.
  • Memecah konsentrasi adipose dan memacu pelepasan asam lemak.
  • Mencegah pembentukan sel lemak baru
  • Menghaluskan kulit jeruk/selulit.
  • Mencegah pembentukan dan menyamarkan stretchmarks
  • Mengencangkan dan membantu membentuk tubuh.
  • Menstimulasi pembentukan fibroblast dan kolagen yang dapat meningkatkan kelembutan dan elastisitas kulit.

Oh iya, aku merasa telingaku berdengung saat perawatan ini. Kata terapisnya itu wajar karena sedang terjadi proses “Slimsonic”, menghancurkan jaringan lemak. Setelahnya, perut dipijat dan diberi masker. Rasanya hangat, semacam diberi balsem.

 MF27

Proses masker ini sendiri 20 menit. Setiap sesinya kurang lebih memakan waktu 1 jam.

–//–

Dari sesi yang aku coba, semuanya punya fungsi sendiri-sendiri. Aku pribadi paling suka Mesosound BiActive System, karena baru sekali namun selulit aku mendingan banget! Apalagi kalo beberapa kali kunjungan ya? Tapi tentu, hasil akan maksimal kalau kita mengimbanginya dengan rutin olahraga dan juga menjaga makanan.

Tertarik untuk mencoba?

Aku punya e-voucher Marie France Bodyline yang bisa digunakan sebelum tanggal 15 Juni 2015 dan bisa berlaku di banyak kota. Tinggal download & print aja, bisa banget dipake buat kado ke temen yang mau nikah, sahabat yang lagi ulang tahun, gebetan, mamah, saudara dll. 😀

Screen Shot 2015-04-09 at 12.18.11 AM

68% discount! Rp1,500,000 untuk 1x FMS + 1x VS3 (Harga normal : Rp3,980,000)

 Evoucher1 - Rahne Putri

Screen Shot 2015-04-09 at 12.18.20 AM

74% discount! Rp1,200,000 untuk 1 x 3-SLS + 1MBST (Harga normal: Rp4,650,000

Evoucher2 - Rahne Putri

Syarat dan Ketentuan:

    • Penawaran berlaku untuk 1 bulan dan harus ditukar sebelum 15 Juni 2015.
    • Pelanggan harus menunjukkan penawaran yang sudah diprint dan KTP.
    • Setiap penawaran hanya bisa digunakan sekali.
    • Hanya berlaku untuk pelanggan pertama yang berumur 18 tahun ke atas.
    • Perawatan tidak dapat ditransfer ke orang lain dan tidak dapat digabung dengan promosi atau voucher lain.

http://ad.doubleclick.net/ddm/adi/N4021.169443.6124731723621/B8686520.117440171;sz=299×100;ord=timestamp?

Sebelumnya harus bikin appointment by phone dulu ya 😀 .

Gift yourself a treat! Your body loves you so much, it’s time to start loving it back! Thank you Marie France Bodyline.

Website: www.mariefrance.co.id

Facebook: https://www.facebook.com/mariefrancebodylineINDO

Twitter: https://twitter.com/mariefrance_b

Instagram: MARIEFRANCE_ID

signature blog

Advertisement