Pede Selfie ama Baby Walau Masih Sleepy : Review Coolpad Sky 3

*ngeblog dengan 1 tangan di keyboard, 1 tangan puk pukin bayi yang baru tidur*

Hellooow everybodeeeh, di sebuah hari yang mendung dan lagi pusing karena both kerjaan di kantor dan urusan rumah bikin puyeng, datanglah sebuah paket yang menggembirakan hati yang berisi ini untuk direview  ~~

fullsizerender-4
Coolpad Sky 3. Alhamdulillah rejeki busui, tau aja hape ijk lagi rusak speakernya

Kesan pertama aku ke smartphone yang  dibanderol dengan harga sekitar 2,3 juta Rupiah ini sih cukup cool, sesuai namanya, cantik dilihat dan dipegang.

Aku dapet yang warna gold but somehow warnanya sih lebih ke rose gold, Pantone Color-nya 2016. Manis sekaliiiii. Trus hapenya juga tipis dengan layar yang cukup lebar (sekitar 5.5 inch)

fullsizerender-6
Coolpad Sky 3. Alhamdulillah rejeki busui, tau aja hape ijk lagi rusak speakernya
img_6081
TARAA… tipis kan? Simpel, ringan dan ga terlalu gede

Sebenernya hape ini yaaaah sesuai standart smartphone mid-range pada umumnya lah, cukup komplit bahkan: Dual SIM, udah capable untuk 4G LTE, udah pake Android Marshmallow. Untuk spesifikasi dllnya, pasti udah banyak yang ngebahas jadi silakan langsung cek aja di websitenya di link ini.

img_6077
Coolpad Sky 3. Alhamdulillah rejeki busui, tau aja hape ijk lagi rusak speakernya

Beralih bahas ke kamera hape, biar ada korelasi antara judul dan isi, haha, jadi yang bikin aku merasa takjub (atau aneh) dengan hape Coolpad Sky 3 ini adalah kamera depannya. Jujur baru ini aku nemu hape yang lebih bagus kamera depannya daripada lensa kamera belakang, padahal sama sama 8MP, auk deh kenapa bisa begitu :)))

img_20161013_083623
Hasil kamera belakang. Mayan laah.

Selain itu, ada fitur fitur yang pasti disukai oleh yang suka selfie, atau bahkan aku bisa bilang lebih spesifik ke ibu ibu yang baru punya baby yang mana pasti: kurang tidur, kantung mata dimana-mana, begadang terus, anak udah mandi – ibu belom looks (kucel parah), ga sempet dandan dll karena ada ………………. fitur BEAUTIFY di Coolpad Sky 3 ini!!!  *riuh tepuk tangan yang menggelegar*

screenshot_2016-10-13-08-38-55

Tuh kalo diliat dia langsung bisa baca gesture & umur, bahkan Trah diidentifikasi  as Baby, sementara aku diidentifikasi as Nymph (? apapula ituuu? kayanya semacam efeknya deh) XD. Jadi ada pilihan untuk: bisa memutihkan, menghaluskan, membesarkan mata daaaannn (ini penting nih, biasanya buibuk hamil dan menyusui suka insecure) BISA MENIRUSKAN!! :))))))

Foto ini diambil saat aku baru bangun dan belom mandi…

Yang kanan nih kaya aku pas masih jaman baru lulus SMA deh tirusnya hahahaha. Walaupun sebenernya aku kurang suka pake efek efek gini sehari hari, tapi  sebagai ibu yang baru lahiran yang kadang suka ga pede, beneran dah ni hape sungguh pahalanya gede bangeeeet… bikin seneng aje

(langsung semangat olahraga biar tirus beneran ga pake ginian XD).

Mungkin buat yang bingung ngasih kado ibu ibu baru lahiran apa, Selfie Smartphone Coolpad Sky 3 ini bisa looooh jadi ide kadonyaaa :”> biar semangat foto fotoin baby dan juga diri sendiri.

img_20161013_124235

Jadi? Buibuk, no worry mau selfie ama baby walo belom mandy kalo pake Coolpad Sky 3 ini ~~

More info: http://www.coolpadindonesia.co.id/

Screen Shot 2016-01-06 at 3.27.06 PM

Blog ini ditulis untuk diikutsertakan pada Coolpad Sky 3 Blog & Video Competition, segala tulisan di sini adalah opini & berdasarkan pengalaman pribadi.