Me Time Ideas: Waxtime Party

Semenjak jadi Ibu bagi aku hidup sehari-hari tuh jadi kaya sebuah to-do -list yang ga ada endingnya. Kaya ketebak aja, abis bangun pagi ini, itu, anu, ini, inu, ena, eno, tidur malem, & on repeat. Isinya ya ngurusin anak, keluarga, suami, pekerjaan, dll. Kadang, the never ending list ini yang bisa bikin kita jenuh, stress, dan kalo stress ga diatasin ini bisa bikin kita ga happy *amit amit* (ketok kayu).

 you are important , do not always put yourself at the bottom of the list

Me time is a must! Biar kita bisa memberikan kesempatan kita untuk mendengarkan diri kita sendiri, mengerjakan apa yang kita mau, untuk kepentingan yang murni untuk jiwa atau raga kita sendiri. Me time bentuknya ada macem-macem, ada yang nyalon, ada yang silent breaky (sarapan fancy di luar rumah tanpa anak, ambil istilah dari Disty), ada yang baca buku, ke perpus, kongkow ama temen, olahraga, apapun lah kegiatan yang suka dilakukan bahkan mungkin dari belum married.

Nah ‘me time’ tuh tricky bangeeeet haha, kadang bingung kapan nyempatinnya. Kalo ada waktu libur seringkali malah kebanyakan agenda trus jadi bingung ngerjain yang mana.Seringkali kalo aku mempersiapkan sebuah ‘Me Time’ kalo bisa sih bisa dirapel 2 kegiatan gitu (ogah rugi waktu) hehe…..  Hingga suatu hari, aku dan beberapa personil #BuibukSocmed pada janjian ‘Me Time’ bareng-bareng. Sejenak untuk kumpul, makan siang, chit-chat. Nah biar waktunya efisien, trus muncullah ide untuk memanggil jasa waxing ke tempat ngumpul bareng #buibuksocmed, jadilah kami WAXTIME PARTYYYYY ~~~

IMG_0698.JPG
my #buibuksocmed gengs! Belum semua ini, baru 1/5 nya :)). Tempat curhat dan tanya tanya seputar dunia parenting dan perempuan. My support group!

Kita manggil layanan Waxtime On The Go dari Waxtime, mereka lagi ada program kalo si tuan rumah bisa kumpulin yang mau waxing hingga totalnya 1 juta rupiah, si empunya dapet free treatment Rp. 250.000,-. Nah pas sebelum hari kita udah daftar dulu tuh siapa aja mau treatment apa aja, aku sendiri ngambil Brazilian Waxing & Leg, udah lama siiiissss ga waxing, ga sempeeet :))) #jujur.

Why is ‘me time’ important? Taking time for yourself has psychological and physical benefits. If you give yourself a break you’ll feel refreshed and happier.

Nah biasanya kalo Waxing selalu selalu sendirian (ya sama mba waxingnya sih), nah kali ini karena lagi kumpul rame rame di rumah temen, kamar yang kita pake langsung dipake buat waxing 2 orang :))), sharing ruangan kita. Hahaha pertama sih awkward tapi lama lama yaudah lah yaaa… seru seru juga sambil becanda.

IMG_0687.JPG
Waxing sambil chit chat ama temen, mencoba mengalihkan sensasi pencabutan bulu bulu :))

Waxing kan rasanya serem serem sedep gitu, sensasinya ngagetin kan, jadi seru aja kalo teriaknya barengan ama temen.

IMG_0694.JPG
Memakai bahan wax menurut aku lebih enak (ga begitu sakit) dibanding bahan lainnya.
IMG_0695.JPG
Temen aku namanya Onye, BISA NIH DIA TIDUR SAMBIL WAXING :)))

Dan kita puas banget ama layanan Waxing On The Go dari Waxtime_ID ini. Mbak-mbaknya komunikatif, ramah, layanannya oke, higienis juga, profesyenel. TOP DEH. Oiya mereka ga cuma bisa dipanggil di rumah, Waxtime_ID ini berlokasi di Jl. Cisanggiri 1 no.1 Jakarta Selatan.

Btw ini price list WOTG.

C6DusYgU0AAw6HD.jpg

Abis waxing ini asliii berasa gimana ya, lebih clean gitu, trus abis itu aku bersama Ibu Ibu lainnya makan makanan yang udah kita atur sebelumnya. Perut jadi hepi. ABis itu kita ngobrolin kecantikan, pas juga nih ada temen yang seorang Dokter Kecantikan udah pada curhat masalah jerawat dan gimana ngerawat wajah & tubuh.

BENER BENER ME TIME YANG SERU! Waxing dapet. Ngobrol dapet. Makan enak juga dapet. This is one of the best me time idea! Coba deh susun jadwal ama geng pertemanan :))

Today, I’m giving myself permission to have a little “Me” time so I can be the best wife, mom, friend, and woman I can possibly be. (and I will not feel guilty about it) 😉

IMG_0700.JPG
Enter a caption

Pulang pulang hepi banget! Dan aku siap kembali menjalankan peran sebagai Ibu & Istri. Sampai jumpa di me time aku selanjutnyaaa

 

–//–//–
IG : @waxtime_ID | Jl. Cisanggiri 1 no.1 JakSel
08788 0999 209 / 081 991 048 331
waxtimeid@gmail.com