Berbelanja Kebutuhan Anak Di Agabang

Setelah punya anak, entah kenapa keinginan untuk berbelanja untuk diri sendiri itu menurun drastis, sementara untuk anak melonjak tak terkendali. Apa apaaaaaaa buat anak (kalo buat kita mending minta suami yang beliin hahaha). Ada yang sama juga ga? Asliiiik! Apalagi kalo ada tulisan diskon baju anak 50%…beuh, kaya ada magnetnya gitu, minta dimampirin banget.

Toko perlengkapan bayi & anak adalah salah satu tempat favoritku selama setahun belakangan, bahkan kalo lagi liat online shop, kategori itu pasti yang pertama aku klik hahaha. Jadi aku seneng banget saat diundang oleh Agabang ke event re-opening tokonya di PI.

(baca juga:  List Belanja Keperluan Bayi Newborn) 

Agabang nih sebenernya adalah toko perlengkapan bayi & ibu no 1 & terbesar di Korea yang sudah hadir di Indonesia sejak Desember 2014. Di Jakarta sendiri bisa ditemukan di Gandaria City, PIM2 & di Plaza Indonesia. Aku bersama 9 blogger lain diundang untuk sesi up close & personal dengan Agabang Gallery. Di sesi itu kita diberi kesempatan untuk mengenal lebih jauh tentang Agabang & visi misinya untuk membahagiakan ibu & anak. Aura Agabang ingin membahagiakan Ibu & Anak sih udah berasa banget, pemilihan lokasinya aja di Miniapolis. Di saat kita nyimak tentang produk-produk Agabang, anak-anak bisa bebas main main di situ all day…. Trah hepi bangeeeeeet 😀

IMG_5423

IMG_5404.JPG

Ga berhenti di situ, setelahnya kita dibawa ke Agabang Gallery untuk demo produk-produk Agabang. Aku akui, memang lengkap banget sih mulai dari baby carrier, teether, baju & sepatu anak, oiya persiapan buat potty training juga lengkap. Btw di sini menyediakan semua kebutuhan anak dari bayi sampai usia 10 tahun.

Di Agabang ini juga ada Putto, skin care untuk bayi! Artis artis Korea itu pantes gedenya kulitnya mulus ya… dari bayi aja udah ada skin carenya yang pastinya 100% herbal, bebas paraben dan alkohol.

Setelah selesai mendemokan produk-produknya, tak dinyana tak diduga ada Shopping Quiz, kita diminta untuk mencari produk-produk berdasarkan clue. Seru bangeeeet! Mau gak mau emang jadi menelisik detil produk per produk yang lucu lucuuuuk.

IMG_5411.JPGIMG_5414.JPG

Dan aku jadi salah satu pemenang! Yaaaaaay! Bener bener nih Agabang sesuai ama taglinenya “Happiness for Mom & Baby” , hepi beneeerr ini kitaaah para mak mak. Langsung deh hadiahnya aku pake buat belanja baju Trah, mana pas itu lagi diskon 50% juga 😀

IMG_5402

IMG_5420.JPGIMG_5419.JPG

Sepulang dari acara, para mommies juga dikasih Gift dari Agabang. Ini diaaa:

IMG_5398.JPG

  • Putto Toc Toc Bath & Putto Angel Recipe Lotion: Nah ini skin care buat bayi yang udah terkenal banget kayanya di Korea. Produk premium ini memang ditujukan untuk merawat kulit anak supaya sehat dan lembut, selembut bidadari, makanya iconnya bentuknya kaya Angel gitu. Ini bisa dipake langsung ke kulit atau jadi baby foam bath (dituangin ke bak). Aman untuk bayi karena herbal, no alkohol. Selengkapnya bisa di cek di sini. Untuk Putto Lotion, ini enak dipake setelah mandi. Meski no fragrance tapi seger banget aromanya.

 

  • Agabang Baby Wipes: Tissuenya sih kurang lebih sama kaya yang lain, tapi ini bahannya organik, cocok untuk anak-anak yang berkulit sensitif.
  • Agabang Laundry Soap : Ini sabun untuk mencuci pakaian bayi. Belum dipake-pake banget tapi penasaran karena ini juga bisa dipakai untuk merawat mesin cucinya. (saking lembut dan terbuat dari bahan organik)
  • Saputangan Eco Friendly: bahannya memang terlihat tipis, tapi lembut banget dan seratnya banyak sih.

Jadi, buat perempuan hamil atau misal ada yang lagi cari kado untuk mom / baby / kid, ke Agabang aja udah lengkapp kappp kappp. Thank you Mommies Daily & Agabang yang udah ngundang.

 IMG_5421.JPG

 

Info lebih lengkap tentang Agabang bisa dilihat di:

Website Agabang Gallery: https://agabang.co.id

Facebook Agabang Indonesia: https://web.facebook.com/agabangID/

 Instagram Agabang: https://www.instagram.com/agabang/