A wish for a slowly day

Terkadang suka kangen banget sama hari hari yang berjalan lambat. Hari-hari yang tidak harus terburu-buru, hari hari yang tak harus mengejar sesuatu. Dimana aku bisa hadir penuh di setiap detiknya, untuk beberapa jam saja.

Beberapa tahun belakangan, selalu dipenuhi dengan rencana. Kadang ingin juga hari tanpa rencana, dan membiarkannya lewat dengan dinikmati saja.

Tahun depan, aku ingin mempunyai lebih banyak “slowly day”, meminimalisir rencana, fokus pada hal hal yang aku sukai (bukan orang lain), lebih banyak berjalan kaki, lebih banyak menggunakan tangan dan hati untuk bisa menciptakan, bersalaman, atau memberi.

Hidup yang cukup, sambil sesekali menyiangi mimpi.

3.002.jpeg 1.002.jpeg2.002.jpeg

Mooimom ID

4.002.jpeg

 

Di hari itu, aku memakai baju dari Mooimom, baju ini didesain untuk bisa digunakan oleh perempuan yang sedang hamil dan yang tidak. Sebuah pakaian yang multiguna. Ada tali sabuk yang bisa diatur di bagian dalamnya. Nyaman, stylish pun dengan harga terjangkau.  Model-,model lainnya silakan liat di websitenya.

Aku masih punya satu baju yang sama seperti ini, kalau berminat silakan tulis di comment, kalau hari harimu berjalan lebih lambat, apa sih yang ingin kamu lakukan? Aku akan pilih salah satu yang beruntung, diumumkan di akhir bulan ini ya 😀

Goodluck!

cropped-cropped-carouselofmemories1.png

http://www.rahneputri.com