Surreal: Watching Coldplay!

Gara gara ada berita hoax Coldplay mau main di Indonesia, jadi inget kalo aku belum bener-bener cerita tentang pengalaman nonton Coldplay Mylo Xyloto Tour 2012 silam di Sydney. That was one of the surreal things that happened in my life! Wishlist yang terkabulkan.

Tahun 2012 itu memang jadi tahun yang menyenangkan sih. Banyak bikin keputusan-keputusan yang nekad tapi bikin aku bersyukur karena aku melakukannya. Nekad beli tiket Coldplay. KAPAN LAGIII SOALNYAAA!! KYAAAA Continue reading “Surreal: Watching Coldplay!”

P U L A N G

Berada 21 hari di negara-negara yang petanya terpajang rapi di ruangan mimpi semasa kecil.

Puji syukur yang tak terbendung bahwa kaki telah menapaki mimpi. Kebanggaan tersendiri bahwa aku mampu sejauh ini, dan ini bukan hanya dari buah mimpi dan kerja keras diri, tapi juga wujud dari sujud Ibu di tiap sepertiga pagi.

Terima kasih Ibu & Romo. Karena doamu menggiringku kemari.

Terpilin mimpi lagi, suatu saat aku kembali bersama mereka yang selalu kubawa di dalam hati. Amin.

Dan kini aku akan kembali.

Setelah kehadirannya, aku tidak pernah sesenang ini menanti dan menjalankan “pulang”. Karena pulang kini punya makna baru setelah hati menemukan rumahnya.

Aku selesai bertualang.
Sayang, aku akan pulang.

– R

20140531-090452-32692765.jpg

Kost Sweet Kost: Crafty Stuffs

Jadi selama dua hari belakangan ini saya ribet pindahan kamar kost. Fyuh. Jangan bayangin kalo pindahan kost itu cuma angkut baju aja ya. Karena begini ceritanya (silakan loh kalo mau ambil snack atau bikin kopi dulu) *apeu*

Kost yang saya tinggali selama kurang lebih 4 tahunan ini itu lebih tepatnya disebut rumah petak, karena tiap kamarnya ada sekat sekat gitu jadi saya bisa gunakan sebagai ruang tamu, ruang selanjutnya sebagai kamar tidur, dan setelahnya bisa digunakan jadi dapur kecil serta kamar mandi. Tapi di sini tuh kosongan, fasilitas cuma AC, jadilah selama 4 tahun ini saya mengisi kekosongan kamar (dan hati *ehem). Selama itu pula saya udah beli kasur, sofa, lemari, bupet, karpet, teleskop dll :_ )))

Continue reading “Kost Sweet Kost: Crafty Stuffs”