4 Gaya OOTD with EN-JI bag

Kalian tipe orang yang pake tas besar atau tas kecil?

Aku sebenernya selama ini adalah tim #TasBesar. Ga tau napa bawaannya harus bawa tas besar ajah. Mungkin karena kebiasaan harus bawa laptop beserta chargeran, dompet, notes dan buku bacaan. Tapi kadang ketika ga bawa laptop dan kawan-kawannya itu pun, tetep aja yang dibawa tas besar. Kaya ada perasaan harus bawa ini itu, gitu. Continue reading “4 Gaya OOTD with EN-JI bag”

Pilihan belanja baju hamil buat #StyleTheBump

Alhamdulillah udah memasuki masa kehamilan 6 bulan. Perubahannya? Jelas yah.. perubahan badan yang sangat signifikan yang membuat hampir sekitar 75% isi lemari gak ada yang bisa dipake =))

Salahnya, baju-bajuku yang loose dan ukuran gede udah disingkirin karena lingkar tubuh menurun drastis setelah diet mayo pas persiapan pernikahan. Beberapa malah aku jual. Baju-baju yang dibeli otomatis disesuaikan ukurannya setelah diet mayo, sizenya bisa beragam antara 4 atau 6. Sekarang malah nyesel banget kalo inget baju-baju yang dulu disingkirin. Alhasil jadi musti beli beberapa baju yang bisa dipake seenggaknya sampai beberapa bulan ke depan. Pilihan kebanyakan beli baju terusan gitu. Continue reading “Pilihan belanja baju hamil buat #StyleTheBump”