Starstruck: Noh Salleh

Sudah lama aku ga “Starstruck”, sebuah perasaan yang bikin deg deg-an, kagum, speechless dan antusias bertemu seorang idola. Kali ini aku mengalaminya kembali, dan orang itu adalah Noh Salleh, musisi yang berasal dari Malaysia.

Read More

Alternatif Pilihan Transportasi Untuk Pendatang di Jakarta!

Sebagai anak yang merantau, aku tau banget kebingungan yang melanda saat baru pertama kali menginjakkan kaki di kota Jakarta ini. Suka bingung ya gak sih? Jakarta ini gede bangeeet, kalo nyasar gimanaaa…?? Sampai sekarang aja walo aku udah 6 tahun tinggal di Jakarta ini, masih suka ga apal jalan juga. Beruntung ada Google Maps, jadi…

Read More

Welcome To My Neighborhood

 Ga kerasa udah lima tahunan tinggal & hidup di lingkungan ini, dari yang masih cupu baru dateng ke Jakarta sampe sekarang udah berumah tangga. Tempat ini saksi dimana daku mengarungi jeram sadgenic haha. Masa masa galau itu =))

Read More

Dapur Miku Riku : Fried Calamari

Si Miku penasaran pengen nyoba masak cumi. Jadi saat belanja bahan masak mingguan, kita memutuskan untuk membeli temen kerjanya spongebob ini. Ada dua menu yang kita coba. 

Read More

Dapur Miku-Riku: Homemade Mac and Cheese

Prolog Miku-Riku Jadi setelah nikah, aku sempet tanya nih ama Yogas. “Eh, abis nikah nama panggilan kita ganti dooong” “Mau apa?”

Read More

Make Something Out of 20 Something Years

Jadi kemarin ada pembicaraan ini sama orang yang baru aku kenal, “Mbak kalo boleh tau sekarang umur berapa ya?” “……. Eh berapa ya, kayaknya masih 26… hmm bentar bentar aku itung dulu (di otak  langsung masang kalkulator, lalu ada ngomong sendiri, oke sekarang tahun 2014,  aku lahir 1986) …. eh aku sekarang 28 *grin” “Kok…

Read More

Surat Untuk Anak Dan Cucuku

Halo anak & cucuku… Saat Ibuk atau Eyangmu ini lagi nulis blog ini, aku lagi deg-degan. Iya deg-degan ini sama kuat rasanya kaya tiba tiba dilamar bapakmu/ eyangmu itu. Deg degan karena pas dilamar dan ditanya aku mau nikah apa engga itu kan pertanyaan yang berkaitan dengan masa depan. Aku harus ngambil keputusan yang mana jawabannya harus aku…

Read More

Kost Sweet Kost: Crafty Stuffs

Jadi selama dua hari belakangan ini saya ribet pindahan kamar kost. Fyuh. Jangan bayangin kalo pindahan kost itu cuma angkut baju aja ya. Karena begini ceritanya (silakan loh kalo mau ambil snack atau bikin kopi dulu) *apeu* Kost yang saya tinggali selama kurang lebih 4 tahunan ini itu lebih tepatnya disebut rumah petak, karena tiap…

Read More