Kasur Romantis

Pembukaan: cerita ini adalah merupakan rangkaian tweet di pagi hari saat saya bener bener males bangun dan kerja, lalu karena yang dipegang HP, jadilah meracau ngetweet seperti ini. Ini juga saya memperkenalkan karakter karakter yang ada di kost saya yang sering saya ceritain di tweet (Naga & Pinguin).

Warning :  ini cerita ga penting dan gak jelas. Selamat membaca

Suatu hari di sebuah kamar kost yang terletak di jantung Jakarta agak kanan sedikit yang ditandai oleh patung yang gak sopan suka main tunjuk. Hiduplah seorang wanita yang tidak gila, dia normal, senormal mata bayi yang baru dilahirkan.

Setiap pagi, dia selalu dibangunkan oleh alarm yang selalu menjadi pemisah antara dia dan mimpi.

06.55:  “KRIIIIIIIIING”

Wanita itu terbangun. “Hoahm”

Tak seperti kamar kost yang biasa, kasur wanita ini berbeda. Ini adalah kasur yang luar biasa, dia bisa berbicara! Wanita itu mengabaikan alarm dan kembali memeluk guling

“Oh, hanya kasur yang mengerti aku setiap pagi” #peluk. That’s why I love you so much #ciumbantal. Tapi kasur, bisakah kau melepaskanku sejenak. Saya perlu aktifitas, saya harus bergerak”

Kasur: “Hey, kamu adalah satu satunya wanita yang tepat yang bisa menggantikan Aurora, The Sleeping Beauty”

“Oh ya? Hmm, boleh pikir pikir dulu?”

Kasur : Kenapa pikir pikir dulu? Yang perlu kaulakukan adalah berbaring padaku dan tidurlah selamanya, hingga nanti ada Pangeran yang menciummu.

 “Iya, itu pekerjaan termalas yang teromantis sih, tidur dan menunggu dicium….tapi….”

Kasur (dalam hati) : “dan aku membenci Pangeran itu, jika dia datang dan menciummu, kalian berdua akan berada di atasku. Dan setiap pagimu, kau akan selalu mencintainya, di setiap pagi dan membuka mata. Ini tidak adil. Aku yang selama ini menjagamu sendirian ketika tidur. Ketika kau menangis, kau memilih bantal untuk menenggelamkan air matamu, saat kau lelah kau bersandar padaku, aku adalah gerbang menuju mimpimu”!!

Wanita itu masih dalam diam berpikir, dia memikirkan tawaran kasur itu sembari menuang bayangan akan Pangerannya di langit langit.

“Hmm.. tidur ya. Tawaran menarik sih, Sur, tapi……”

Kasur (masih dalam hati): Bagaimana mungkin seorang pangeran akan menjadikan mimpimu nyata? TIDAK! Kau harus terus bermimpi, dan hanya bersamaku!!, kamu milikku, aku selalu membenci kala kau harus beranjak dan memulai hari harimu. Dan aku bosan akan ini. Hari ini, kau tidak boleh pergi. Aku akan memantraimu kala kau tertidur lagi, aku akan membuatmu terus di alam mimpi. Mwahahaha

“Hmmm… syaratnya gimana Sur? Biar jadi Sleeping Beauty?”, suara wanita itu mengagetkan kasur

Kasur : “Cukuplah kau memejamkan mata dan bersamaku hari ini. Ini sudah kusiapkan Naga, dia akan menjagamu selama kau tertidur, Princess”, lalu Naga yang berwujud selimut mulai menutupi tubuh wanita itu.

Dari kejauhan. Pinguin penghuni kamar mandi mengamati, Pinguin itu punya kekuatan bisa membaca pikiran dan suara hati, ia dari dulu tidak pernah menyukai kasur. Karena kasur selalu menahan wanita itu setiap pagi, hingga dia selalu terlambat. Pinguin selalu susah payah menggeretnya untuk mandi.

“Kasur, nanti kalau aku lapar gimana?” tanya wanita itu sebelum memejamkan mata.

Kasur : “di mimpi, kau tak akan lapar, Princess”

Lalu pinguin bergegas masuk ke kamar,Naga yang keluar dari selimut menghadang, ia mengeluarkan apiPinguin memuntahkan salju es.

Sementara wanita itu mulai tenggelam dalam lelap, ia perlahan mulai memejamkan mata

Kasur : “Naga!! Bunuh pinguin itu. Princess, masuki alam mimpi, lekas mari kita tertidur lagi”

Pinguin : “JANGAN TIDUUUUR, DIA JAAHAAATTTTT!! JANGAN TIDUR LAGIIIII”, teriaknya.

Naga mengeluarkan kameha meha lahar ke Pinguin.Pinguin terkena, ia sekarat. 

Wanita itu terbangun, dan dia melihat Pinguin itu “PINGUIIIIINNN IIIINN IIINN IIIN (menggema)”. 

Kasur!! Kenapa kau bunuh dia? Dia itu jahat walaupun dia sering memaksaku mandi?”, wanita itu mendekati Pinguin. “Dan satu hal kasur! Aku tak ingin menunggu Pangeran. Aku harus bangun dan mencarinya, aku tak mau seumur hidup menunggu dan tenggelam dalam mimpi!”

“Aku suka bermimpi bersamamu kasur, tapi biarkan aku bermimpi juga dengannya. Terima kasih sudah menemani hari hariku, tapi kamu harus siap”

“Aku harus bangun dan menjadikannya nyata, Sur”

“Aku harus bertemu dengan dunia luar, menghadapi segala tantangan setiap harinya, tapi tenang, aku akan kembali padamu tiap malam”

Kasur : “Princess, aku salah. Aku selama ini ingin menjagamu sepanjang waktu. Kamu terlalu manis untuk bersama siapapun, aku takut mereka akan melukaimu. Aku tak ingin melihatmu menangis”

Wanita itu berkata “tidak apa apa kasur, menangis itu perlu, untuk menjernihkan air mata dan bisa melihat semua lebih jelas”

Kasur : “aku berjanji akan selalu menjadi kasur yang ternyaman untukmu setiap malam, sebelum datang nanti lengan yang tepat yang akan sealu menjagamu, jemari yang menggantikan tugas bantal untuk menghapus air matamu. Seorang pria yang akan menjadi Pangeran dan mewujudkan semua impianmu”

Lalu wanita itu tersenyum dan merawat pinguin yang sekarat, ia membawanya ke kamar mandi yang merupakan Alaska dan rumahnya.

Kemudian wanita itu, kasur, Naga dan Pinguin hidup dalam damai, mereka selalu tertawa bersama, setiap paginya.

-FIN-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s