Goodbye, 2018: A year of self discovery

Hari ini 31 December 2018, terbangun jam 4 pagi dan gak bisa tidur lagi, kepala berjalan-jalan ke ingatan-ingatan tentang apa saja yang sudah dihadapi dan dialami sepanjang 2018 ini. Tahun ini sebenernya tidak mudah buat saya, tidak mudah sama sekali

Read More

Goodbye, 2017 : Self Love and Family

Yak, memasuki penghujung 2017. Kalau berdasarkan Instagram, ini adalah 9 foto terbaik yang mendapatkan perhatian di tahun ini (tsailaaaah…). Overall isinya tentang keluarga, keluarga, dan keluarga. Ada tentang pertama kali Trah dirawat di RS, tentang titik terendah proses menyusui, pertama kali meninggalkan Trah keluar kota, tentang perayaaan saya & suami. Sebenernya kalo mau kilas balik,…

Read More

A wish for a slowly day

Terkadang suka kangen banget sama hari hari yang berjalan lambat. Hari-hari yang tidak harus terburu-buru, hari hari yang tak harus mengejar sesuatu. Dimana aku bisa hadir penuh di setiap detiknya, untuk beberapa jam saja. Beberapa tahun belakangan, selalu dipenuhi dengan rencana. Kadang ingin juga hari tanpa rencana, dan membiarkannya lewat dengan dinikmati saja. Tahun depan,…

Read More

Di Balik Renjana: Kolaborasi dengan Noh Salleh.

Aku udah ceritain kan gimana aku ‘starstruck’ sama Noh Salleh? Aku pernah nulis soal itu di sini . Nah, terus …. another  “ini mimpi atau bukan?” moment terjadi, seorang Noh Salleh meminta aku membuatkan lirik untuk salah satu lagunya!

Read More

Sejenak Berjarak: 302,400 detik LDR ama Trah

“Ne, nanti acara STREAM 2017 awal bulan depan, di Yogja, kamu ikut ya” Request dari boss saat itu tuh bikin aku terhenyak dan langsung kasak kusuk tanya ke temen “heee itu kapaaan? berapa hariii? “,  dan terus terang langsung pikiran melayang ke Trah ……….. aku bakal ninggalin dia selama 3 hari. TIDAAAAAAAAAAAKKKKKKKKKK

Read More

Mari dukung #TolakJadiTarget

Disclaimer: Tulisan tentang kampanye #TolakJadiTarget ini dibuat dengan penuh kesadaran, tanpa unsur paksaan atau permintaan pihak tertentu. Murni dari kepedulian & keinginan saya untuk melindungi generasi muda, khususnya anak-anak di bawah umur dari target industri rokok. Di Indonesia, melihat orang sedang merokok itu adalah pemandangan yang biasa, serasa tidak ada yang aneh dengan hal itu, ya gak? Dari…

Read More