Dad words for his lovely in memoriam daughter

Disclaimer: Dengan memindah note FB saya dan menyalin beberapa kata-kata Om Utoro disini bukan berarti saya ini stealler or stalker, saya disini hanya ingin berbagi, karena saya merasakan betapa kasih sayang & cinta yang dimiliki seorang Ayah pada putrinya, sedemikian besar. 

 
In memoriam Cindy, teman yang sangat ceria 1985-2009


Secara tidak sengaja saya membuka profile salah seorang teman yang baru meninggal beberapa waktu lalu, dan menemukan wallnya dipenuhi oleh kata- kata ayahnya yang berisikan tentang kerinduan, ketabahan, keikhlasan, serta kebanggan terhadap anaknya. Om Utoro menjadikan halaman itu untuk berkomunikasi secara tak langsung. Betapa saya bisa merasakan rasa kehilangan yang sangat mendalam dan pencarian makna ikhlas didalamnya.

Memang benar kasih orang tua itu sepanjang masa, waktu ini yang kita punya, sayangilah mereka, selama masih ada.

Sebelumnya saya memohon maaf kepada Om Utoro untuk memposting kata-katanya, mungkin om belum mengenal saya dan maaf sudah lancang memuat ini. Harapan saya, banyak org yang membaca ini kemudian diingatkan, seperti saya yang tiba-tiba merasa terharu, sedih dan teringat bahwa hidup ini harus diisi dengan hal-hal yang baik bersama orang-orang yang dicinta. Semoga bermanfaat bagi semua yang membaca..

2009

Utoro 
Berkali papa dengar, harta adalah titipan Nya. Berkali Papa paham, anak pun titipan Nya, yg dpt ‘diambil’ kembali. Yang Papa yakini, pasti ada hikmah dibalik itu semua. Saat kamu lahir, hanya kamu yg menangis, sementara kami semua tertawa. …Semoga saat kami semua menangis melepaskan kamu, hanya kamu yg tersenyum menatap taman surga mu, ditempat mu yg baru…. Amin
August 9 at 4:41pm

Utoro 
Ifel sayang, kadang Papa berpikir kenapa kamu selalu mempunyai sahabat akrab yg besar dan tinggi, acap pula kita sering berdiskusi tentang indah nya taman2 didunia ini. Dari yang tersirat tersebut, kini Papa paham dan terjawab, kamu sangat mencintai …Sang Maha Besar, yang Maha Tinggi yang akan melindungi mu dan yang memiliki taman terindah…. Semoga…. Amin…. 
August 10 at 6:13am

Utoro
Tengah malam tadi Papa terbangun, Papa kangen sama kamu nak…. Papa nerenung, banyak sekali pesan2 moral mu tersirat saat kita diskusi2 terakhir. Bagaimana menyikapi dan semangat hidup kedepan, dan menyikapi seandainya kita sesaat lagi dipanggil Nya…. Pada saat2 terakhir kita sempat bicara, walau dengan dengan susah payah, kamu tetap menuruti pesan Papa Mama untuk mengucap Kalimat kalimat Syahadat…..
August 11 at 7:31am

Utoro  
Kakak … Ada lagi yg Papa ingat, kamu paling pintar menyembunyikan kesulitan2 dan keluhan2 mu, demi kenyamanan dan keceriaan lingkungan sekitar mu… Semoga ini menjadi bekal mu yg abadi Kak..
August 12 at 6:30am

Utoro  
Ifel… Pernah suatu saat kamu merasa bahwa sang waktu berjalan dgn begitu cepat, dan akan sangat merugi kalau tidak diisi dgn hal2 yg positif… Papa sangat menyetujui Kak, sesuai firman Nya dlm ‘AL ‘ASHR’….
August 13 at 6:03am

Utoro
akhir2 ini kata2 yg paling populer Papa dengar adalah ‘ikhlas’, demi kebaikan kita semua… Papa sedang mendefinisikan, arti kata tsb.
August 14 at 5:55am

Utoro
sering kali papa melamun, dan dari beberapa sudut pandang, selalu terbayang kamu tersenyum…. Semoga.
August 15 at 5:27pm

Utoro 
Mba Cindy… Kamu meninggalkan Papa Mama dan Adik selama genap dua minggu. Kita berpisah, berbeda dimensi tapi kita semua tetap dalam kekuasaan dan lindungan Nya. Ifel sayang, kamu tidak berjalan sendiri nak, doa kami selalu menyertai…
Sun at 3:39am · Comment · Like / Unlike · View Feedback (2)Hide Feedback (2)
Utari
Kepergian Cindy rasanya spt mimpi buruk yg berkepanjangan ya mas…anak itu cantik & baik sekali.
Sun at 4:18am
Utoro
berat sekali menghadapi masa2 spt ini… Bukan hanya kehilangan fisik nya, seluruh hati dan harapan ikut hilang rasanya. Terima kasih ya Yan…
Sun at 4:33am

Dita
Mbak Cindy….makasih udah dateng ke mimpiku 🙂 aku kangen banget kali ya mbak, sampe ada mbak.. Mbak keliatan cantiiiiiik bgt sambil ketawa-ketawa.. I miss you mbak :’)
Sun at 9:44am · Comment · Like / Unlike · View Feedback (2)Hide Feedback (2)
Utoro
yah… dek Dita curang… Papa Uut belum kebagian nih… Salam sayang Papa Uut kalo ‘ketemu’ lagi ya…?!
Yesterday at 6:09am
Dita
Iya papa uut nanti kalo ketemu aku salamin ya..kemarin aku peluk aja mbak cindynya aku kangen banget sih…
Yesterday at 7:54am

Utoro
Tadi malam hujan cukup lebat tercurah ke bumi yg kerontang dihantam kemarau. Mungkinkah ini jawaban Nya yg tersirat dari doa Papa untuk mu selama ini..? Semoga ya Allah..!
Yesterday at 6:06am · Comment · Like

Utoro 
pernah suatu saat seusai Subuh, Papa Mama diskusi soal definisi sukses, dan kamu ikut bergabung sambil berias diri spt lazim nya. Kamu lebih memilih ‘kepergian’ yg sukses… Semoga Kak..!
Yesterday at 6:22am

Utoro
ingin kami lebih lama menyangi dan mengasihi mu, tapi ‘Ar Rahmaan’ ‘Ar Rahiim’ lebih dari itu. Ingin kami lebih lama melindungi mu, tetapi Papa yakin ‘Al Waliyyu’ akan memberikan pada mu lebih. Ingin rasanya kami lebih l…ama memberikan kasih sayang pada mu, namun ‘Ar Rauufu’ jauh akan memberikan yg lebih. Kami yakin, ‘Al ‘Alimu’ maha mengetahui, ‘As Samii’u’ akan mendengar dan ‘Al Mujiibu’ akan mengabulkan doa, harapan dan pinta kami untuk mu…. Amin .

Utoro 
Love is present that can be given every single day you live… We’ll Always Love you Kak…
Thu at 7:25am

Utoro
papa spt menghadapi “keterbatasan” yg kedua kali untuk ‘ketemu’ sama kamu. saat kamu dirawat, itu yg pertama dan kali ini yg kedua kalinya. selamat Ramadhan nak, insya Allah papa ketempatmu awal Syawal nanti.
Fri at 1:16pm

Utoro
sepi, ngga ada kamu yg nemenin papa nyiapin sahur…

Utoro  
papa pernah ‘ditinggal’ Yang Kung beberapa saat yg lalu, papa sedih… tapu bisa cepat pulih. Kehilangan kamu amat sangat berat dan dahsyat Nak…

Utoro
Terlalu sulit untuk memahami “Grand Design” Nya dgn logika. Semoga dgn iman dan taqwa kami mendapatkannya.

Utoro 
kita hanya dapat merencanakan, tapi Allah lah yang memutuskan segala sesuatunya Nak…
Yesterday at 8:48pm

Utoro
Kakak, siang nanti si Ade mau diwisuda… Semoga selanjutnya Ade bisa sukses juga ya… Kami sbg orang tua bangga sekali dgn kalian berdua. Alhamdulillah….
Yesterday at 4:13am · Comment · Like

Utoro
Serasa baru kemarin kami memberikan nama kepada mu, dgn beribu harapan. Serasa baru saja kami bangga atas hasil2mu yg tertulis namamu dalam segala penghargaan. Astaghfirullah ‘aladzim… namamu kini terpampang diatas batu nisan Nak…
Semoga Alla…h memaafkan segala salah, dan khilaf mu. Dan menerima mu dalam taman surga Nya…..
August 29 at 2:57am

Utoro  
Kakak tercinta, maaf kalau papa terlalu sering menulis kesan maupun pesan disini. Hanya ini hiburan Papa untuk dpt melepas himpitan kangen selama ini.
August 29 at 7:30pm

Utoro
Ifel… sekitar jam ini pada empat minggu lalu, kamu meninggalkan kami, orang2 yang mencintai kamu. Kami masih tetap mencintai dan merindukan mu Nak…Dalam hati dan doa kami, kamu selalu ada..
August 30 at 2:39am

Utoro
Kakak… Masih ingat sekitar jam 21 ini kamu pulang, dan selalu papa jemput kamu didepan rumah. Tak lupa selalu papa tanyakan aktivitas keseharian mu, dan selalu papa siapkan makan malam yg hangat, dan papa siapkan air mandi yg hangat untuk mu. Rasan…ya papa belum lupa dgn kebiasaan itu nak… Istirahat lah nak, istirahat lah bidadari kecil ku dlm keabadian kasih sayang Nya… Semoga keikhlasan kami menyertai kedamaian mu…. Amin.
August 31 at 9:04pm

Utoro

semalam turun hujan yg menyejukan kemarau ini. Semoga Allah selalu melimpahkan Rahmat dan Karunia serta Hidayah Nya untuk meningkatkan Iman dan Taqwa kita kepada Nya. (dlm rangka kita berpisah sebulan ini Nak). 

Utoro 
menyikapi satu purnama perpisahan kita, kami mencoba berdiskusi ttg kamu bersama. Kami masih ingat manjamu, kami masih ingat senyummu, kami masih ingat candamu, kami kehilangan suasana ceria bersamamu. Tapi kami harus ikhlas dan tegar membangun cerit…a baru… Walaupun kamu hanya dalam hati kita masing2 yg dalam, serta doa…
September 3 at 2:55am

Utoro 
Hari ini Papa nganterin Ade test masuk kerja kebeberapa tempat. Papa jadi inget hal spt ini beberapa waktu dulu sama kamu…
September 3 at 10:45am

Utoro 
Papa mengingat dan mencatat banyak hal setelah kepergianmu… Banyak hal yg menjadi janggal dan asing bagi kami, hanya cinta dan rindu kami padamu yg tak tak tergoyahkan. Damailah dalam kasih sayang Nya yg kekal dan abadi.
September 4 at 2:49am

Utoro
kita tidak dapat hidup dgn berandai-andai, tidakkan dapat menyatukan kenyataan dgn khayalan maupun mengembalikan sang waktu. Dengan taqwa dan iman, kita dpt ‘merasakan’ dgn jernih bagaimana Sang Pencipta menyangi kita semua.
September 5 at 3:05am

Utoro  
Astaghfirullah…. Berikanlah kami ketabahan, ketawaqalan dan keikhlasan ya Allah…
September 6 at 2:48am

Utoro
kakak… kemarin sore kita anterin dik Wedha pulang dgn hati yg mendalam. Banyak sekali kenangan antara kalian berdua, sejak kamu masih bayi hingga detik2 terakhir mu. Papa ngga tahan nak, dada ini masih sakit mengingat itu semua. Papa jadi takut dgn rasa ‘kehilangan’.
September 8 at 3:11am ·

Utoro 
Ya Allah, ya Robb… begitu lemahnya kami sebagai makhluk Mu. Kami acap lupa akan limpahan nikmat Mu, kami sering kali takabur akan kuasa Mu ya Allah, hingga penyesalan diakhirnya. Bimbinglah kami ya Allah, walaupun hanya ucapan Hamdallah atas segalanya….
September 8 at 4:05am ·

Wedha
mbaa.. gitar Telecastermu selamat sampai di helsinki yaa… i’ll take care of her. serasa ada 5 jari tambahan tiap aku petik.. i wish it was yours
September 9 at 12:03am

Utoro
Ketika merajut asa, ketika menjalin rencana, acap kita lupa adanya Sang Penentu disana, Dialah Sang pemilik segalanya…. Astaghfirullah Al’adzim….
September 12 at 5:20am

Utoro Indiarto
Alhamdulillah ya Malik…atas segala limpahan nikmat Mu dan kenangan indah bersamanya.
September 17 at 3:47am

Dita
Mbak cindyyyy, makasih udah dateng lagi ke mimpiku. Ini yang ke tiga 🙂 mbak keliatan seneng gitu, semoga disananya mbak juga seneng ya mbak 🙂 I miss you…
September 18 at 9:47am · Comment · Like / Unlike · View Feedback (2)Hide Feedback (2)
Utoro
yah… Kok dik Dita terus yg diimpiin sih… Padahal Papa Uut kangen sekali, tapi kok ngga pernah diimpiin ya… Nanti titip salam aja ya, kalo diimpiin lagi….
September 18 at 9:18pm

Utoro 
Yg Papa ingat sepanjang hidupmu, kamu selalu patuh, kamu tidak menampakan keluhan mu. Walau terkadang Papa menyesali diri , bahwa Papa tidaklah selalu benar adanya.
September 22 at 4:22am

Utoro 
Ya Malik, Ya Ar Rahmani Rahim… Kami ‘kembalikan’ dan kami ‘pulang’kan milik Mu, kedalam kerajaan kasih sayang Mu...
September 24 at 3:38am · Comment

Utoro 
Ifel…. Malam ini hujan cukup deras membasahi bumi yg kemarau ini. Seolah menjawab doa kami semua untuk kesempurnaan jalanmu.
September 26 at 3:41am

Utoro 
Kakak… Dua purnama kita berpisah, kau pergi saat embun menyapa hari…. Selamat jalan kuncup melatiku, walau tak mekar namun kau tak layu… Kau tak jalan sendiri, doa dan pinta kami pada Nya tak kan henti…
September 29 at 3:48am ·

Utoro
Dalam renungan pagi ini, papa mendptkan suatu pertanyaan. Apakah ‘kesulitan’ yg selama ini kita rasakan adalah kita sendiri yg menciptakan. Kita terlalu memproyeksikan kpd masalah yg terkait dgn duniawi. Kita hanya pandai membaca yg tersura…t dgn mata kepala kita, kita belum pandai membaca yg tersirat dgn mata hati serta bathin kita.

Utoro
Ifel… Thanks untuk acara 25 th pernikahan papa mama..!
October 8 at 7:09am

Utoro  
Menjelang purnama ketiga perpisahan kita, Papa terus menata hati kembali…Doa kami selalu menyertai…
October 18 at 3:26am

Utoro 
No-one on earth could feel like this.I’m thrown and overblown with bliss. There must be an angel Playing with my heart. And when I think that I’m alone It seems there’s more of us at home. It’s a multitude of angels And they’re playing with my heart.
October 18 at 8:21am ·

Utoro 
I must be hallucinating, watching angels celebrating. Could this be reactivating, all my senses dislocating. This must be a strange deception by celestial intervention. Leavin’ me the recollection of your heavenly connection.
Mon at 5:45am ·
October 3 at 4:08am

Utoro
Smile though your heart is aching
Smile even though its breaking
When there are clouds in the sky, youll get by
If you smile through your fear and sorrow
Smile and maybe tomorrow
Youll see the sun come shining through for you

Light up your face with gladness
Hide every trace of sadness
Although a tear may be ever so near
Thats …the time you must keep on trying
Smile, whats the use of crying?
Youll find that life is still worthwhile
If you just smile

Thats the time you must keep on trying
Smile, whats the use of crying?
Youll find that life is still worthwhile
If you just smile
See More
October 11, 2009 at 8:58pm · Comment · Like

Utoro 
Menjelang purnama ketiga perpisahan kita, Papa terus menata hati kembali…Doa kami selalu menyertai…
October 18, 2009 at 4:26am · Comment · Like

Utoro
Ifel… beranjak sang waktu tak henti, rentang tiga purnama hingga kini… Adakah sunyi ini t’lah terganti, adakah hati ini t’lah terisi… tak henti kami pohonkan kepada Illahi, untuk mu nikmat Nya yang abadi…
November 3, 2009 at 3:05am · Comment · Like

Utoro 
Ifel..beberapa kata2 mu terakhir yg tersirat : “If you hope for a peaceful death as the final summation of your life, live each and every day with vitality…”
November 11, 2009 at 5:32am · Comment · Like

Utoro 
Ifel… malam ini Ade dirawat di Cilandak. sejak Kamis kemarin badannya panas, dan ngga turun2. Minggu siang tadi dia muntah2.. jadi lepas Magrib tadi Papa bawa ke Cilandak untuk di Obsevasi. Diagnosa belum spesifik, cuma dari hasil Lab jam 22 ini menyatakan hanya Thrombo dibawah normal… terus terang Mama trauma kalo… ada anaknya yg sakit, dan papa sebetulnya panik lho….
See More
November 15, 2009 at 11:18pm · Comment · Like

Utoro
Ifel… Alhamdulillah, Ade udah mulai sembuh tinggal recovery beberapa hari ini. Maaf ya Kak, Jumat ini papa absent ketempatmu. Papa nungguin Ade sih, mudah2an hari Minggu besok papa sempet2in deh ya…
November 21, 2009 at 3:15am · Comment · Like

Utoro
Ifel…akhirnya kita pulang, setelah 50 hari ngungsi… ‘Tempat’mu jauh lebih indah Kak…
November 23, 2009 at 5:32am · Comment · Like

Utoro 
Dearest..Far away in the sunshine are my highest aspirations. I may not reach them, but I can look up and see their beauty, believe in them, and try to follow where they lead….
November 28, 2009 at 6:38am · Comment · Like

Utoro
Ifel, Sorry tiga Jumat papa absen. Next time better..!
December 4, 2009 at 10:44am · Comment · Like

Utoro 
“Papa lagi kepingin apa, untuk sarapan..?”, salah satu rutin tegur sapa mu, disetiap Minggu pagi..
December 6, 2009 at 6:33am · Comment · Like

Utoro
” Once there was a way to get back homeward, Once there was a way to get back home. Sleep pretty darling do not cry And I will sing a lullabye….. Golden slumbers fill your eyes, Smiles awake you when you rise. Sleep pretty darling do not cry, and I will sing a lullabye…”
December 8, 2009 at 6:41am · Comment · Like

Utoro
untuk anak ku yg ‘Berani’, Tawaqal dan Patuh…. I love you forever… (papa bangga sama kamu)
December 14, 2009 at 12:58pm · Comment · Like

Utoro 
Religion is to do right. It is to love, it is to serve, it is to think, it is to be humble….
December 23, 2009 at 6:22am · Comment · Like

Utoro
Religion is the human response to being alive and having to die…..
December 27, 2009 at 5:46am · Comment · Like

Utoro 
Tidak akan ada yg berubah Kak, hati kita tetap bersatu…
December 29, 2009 at 10:28am · Comment · Like

Utoro
Perhaps she is not the star, but rather openings in Heaven where the love of our lost ones pours through and shines down upon us to let us know that she is happy.
December 30, 2009 at 2:32pm · Comment · Like

Utoro  
Ingin kami menguntai kata menyambung rasa, tumpahkan seluruh beban dalam jiwa. Hanya hati yang bicara kepada Nya… Kita masih bersama, walau dalam sebait doa..
January 6 at 5:52am · Comment · Like

Utoro 
Every happening, great and small, is a parable whereby Allah speaks to us, and the art of life is to get the message….
Yesterday at 6:12am · Comment · Like
 

2010

Utoro
Kemari anak ku,

kita berbincang tentang langit malam disana .. nun di balik pekat cakarawala, dalam dimensi nan berjuta
do’a-do’a setiap kata tertambatkan merapat bersama tasbih bintang-bintang milikmu, adakah disana…?

tentu anak ku…
Ia pasti menjagamu, hingga Ia yang Maha penyayang
berkenan melindungimu
bukankah Ia akan memberi jika engkau meminta..?
maka berdo’a lah, sematkan Ia disana
di sisi takbir mahluk-mahluk langit.

tak ada yang bisa kuwariskan anakku sayang
hanya bisa aku kabarkan
sabda suci dari sang Nabi
tentang keagungan Nya
Rabb kita….
Tuhanku juga Tuhanmu

Kemuliaan Nya disana nak,
Bersemayam di atas Arsy yang maha suci
dan demi umurku
Ia sedekat ini
serapat buluh-buluh nadi
maka masihkah engkau merasa sepi..?

hanya ini anakku
ini saja yang aku punya
ibumu dan tentu saja aku
berapa malam lagikah iringi perjalananmu..?
pahamilah anakku.

Utoro

Mbak Cindy Sering kali papa menyesali sikap2 papa yg kurang berkenan dihatimu. Sesungguhnya, sesaat itupun papa sudah menyadari sikap2 tsb akan berat kamu terima. Papa sesungguhnya sangat galau dan sedih, apalagi kamu sampai menitikan air mata.  Sungguh penyesalan yg amat mendalam, dan terbawa hingga kini. Tidak ada niatan Papa untuk menyinggung, apalagi menyakiti hatimu nak. Papa hanya ingin ‘menempa’ dan membentuk ketangguhanmu dalam menghadapi masa depanmu. Papa sangat menyesal, dan amat menyesal. Kenapa papa kehabisan kebijak sanaan, kenapa papa kekurangan kesabaran, kenapa ucap kata yg sejuk yg selalu kita pergunakan dalam berdialog selama ini seolah musnah …. ?! Papa hanya ingin kamu mau memaafkan Papa, atas sikap papa, Papa hanya ingin kamu memahami, bahwa papa sayang sama kamu. Berbahagialah nak, bersama para ahli surga Nya…..

November 24, 2010 at 7:39am via mobile

Utoro
Tanpa disengaja, didalam mobil papa menangis kembali saat terdengar lagu ini : 
Don’t wanna close my eyes, I don’t wanna fall asleep
‘Cause I’d miss you baby and I don’t wanna miss a thing
‘Cause even when I dream of you the sweetest dream would never do
I’d still miss you baby and I don’t want to miss a thing
(Aerosmith)
October 5, 2010 at 8:38am · Like

Utoro

Entah bagaimana ketika Minggu siang ini papa jalan2 bersama Mama dan Ade, papa sempat hampir menangis.
Saat Papa mendengar lagu ‘All my only dreams’, papa teringat saat kita nonton film ini berdua sama bersama mu. Kamu dpt dua lembar karcis, karena memenangkan quiz dari salah satu majalah remaja pada tahun 1998.
“And when I close my eyes
You’ll be right by my side
If I could have just one request
Stay with me girl I confess
All my only dreams”
October 10, 2010 at 3:43pm · Like

Utoro
Sudah beberapa kali account mu di FB ini hilang dari friend list papa.
Hanya ditempat ini papa bisa menyampaikan perasaan Papa. Hanya tempat ini papa dapat menumpahkan himpitan didada ini, hanya tempat ini papa dpt melukiskan rindu pada mu nak.
Doa kami selalu menyertai jalan mu Kak…..
October 22, 2010 at 1:04pm · Like

2011


Utoro

Tersiar kabar, sejak tgl 15 Maret 2011 seluruh FB ini akan ditutup.
Sedih rasanya Papa tidak dpt mencurahkan perasaan ini didalam forum ini.
Banyak sekali gambaran perjalanan dan perasaan papa yg akan ‘terkubur’, banyak sekali curahan hati ini yg akan terpendam karenanya….
Mungkin tak akan ada lagi kata2 yg akan tertuang dalam perjalanan kehidupan Papa berikutnya.

Waktu berjalan, keadaan berubah, tubuh melemah, sandang tertanggalkan …. Hati ini tak kan tergoyahkan…
Allah, sebaik2nya tempat Papa memohon dan meminta, dan mengharap pertolongan-Nya.

Untuk mu selalu, doa papa panjatkan….


Utoro
Papa lewat depan RS Persahabatan, hanya untuk mengingat terakhir kita bertemu… 
papa kangen Kak…..
March 8 at 3:24pm · Like

Utoro
Lihat lah Kak
Setelan Jas berwarna cream, yg akan papa kenakan besok. Yg terakhir papa pakai saat kamu wisuda sarjana.
Dasi coklat, yg kamu belikan saat papa ulang tahun, akan papa kenakan besok.
Sepatu coklat, yg saat itu kamu pilihkan untuk papa, akan papa pakai.
Tidak ada yg baru, semua mengingatkanmu selalu. 
Doa papa selalu menyertaimu ‘anak’ku …
May 24 at 7:52pm · Like

Utoro

Saat itu, Sabtu di Bandung : 
(Cindy ▶ Utoro Ikutan ahhh, hippity happity birthday papa 😀

16 May 2009 at 10:06 · Like · Comment). 
Dan kamu yg berada diebelah papa tersenyum! Setelah papa melirik kekamu….
Itulah salam HUT papa yg terakhir darimu.
May 16 at 11:49am · Like

Utoro

Tgl 20 kemarin papa ke SMA 70, sebuah perjalanan nostalgia.
Masih teringat gaya mu yg ceria, saat kamu pulang menuju mobil.
Masih hangat bayangan papa, saat terima raport dan kamu menunggu papa dimuka kelas Masih tergambar jelas, saat papa memintakan ijin diguru piket, ketika kamu minta pulang cepat.
Masih banyak para Bapak dan Ibu guru yg teringat dgn pretasi mu. Bahkan Ibu Sri menitikkan air mata mendengar cerita ttg kamu.
Para SATPAM masih mengingatmu, para juru parkir terhenyak mendengar berita ttg kamu. 

Papa ‘melepaskanmu’ dgn ikhlas Kak, dgn berjuta kebanggaan….
Taman Surga membutuhkan keberadaan mu 
June 21 at 4:26pm · Like

Utoro

Tanpa terasa, kita memasuki bulan Juli.
Biasanya pada awal2 bulan ini papa mulai memikirkan kado dan hadiah apa yg akan berikan, dlm rangka menyambut Hari Ulang Tahun mu.
Dalam dua tahun terakhir ini justru papa agak gamang kalau memasuki bulan Juli ini. Banyak sekali kenangan ‘traumatik’.July 2 at 3:34pm · Like

Utoro
Senin, 06 Juli 2009 …….. 06 Juli 2009.
Diduga kuat, saat kamu awal terkontaminasi..
Didalam Bus Trans Jakarta, yg membawamu pulang kerja pada sore hari.
Saat itu hujan turun, dan gerimis berkepanjangan hingga malam…July 6 at 10:03am · Like

Utoro

Genap, dua tahun lalu (Senin, 13 Juli 2009) kau tinggal kan rumah, dan tak kembaliJuly 13 at 5:35pm · Like

–//–

Rest In Peace, Cindy. Semoga Om Utoro senantiasa diberikan kebahagiaan dan keikhlasan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s