Why I Love Jerinx

 ”to sing about it, to do something about it” – JRX

“dulu kan pariwisata lokal itu dengan senyum, masyarakat ramah, dan sekarang keramahan itu makin palsu. Dibuat-buat supaya untuk selamat saja. Padahal kita bisa selamat kalau kita tahu cara bertahan. Tidak perlu ditindas dulu untuk berhasil.” – JRX

Baru membaca interview bersama JRX (klik disini). Itu adalah salah satu alasan kenapa saya suka dengan dia. Sejujurnya, telinga saya ini tergolong kurang cakap untuk mendengar musik genre SID (punk rock), namun Jerinx adalah salah satu sosok yang mencuri perhatian saya. Dibalik kegarangan serta tattoo yang menyelimuti kulitnya, dia adalah orang yang berwawasan luas dan kritis, baik tentang musik, pandangannya dalam kehidupan sosial beragama, dan juga mengenai ekologi alam. Memang saya hanya sebatas tau dari tweet tweet dia saja, namun terlihat bahwa dia orang cukup sensitif dan pintar. Interesting kan?

Saya sangat tertarik dengan orang-orang yang seperti ini, selain berkarya mereka juga menularkan inspirasi dan berbagi hal-hal yang bisa direnungkan bersama, demi kebaikan bersama dan bukan konsumsi kepentingan individual semata.

And you know what? Sebuah kehormatan sekali loh tumblog saya pernah dipuji dan di RT sama  Jerinx. Kyaaa pada saat itu rasanya saya mau terbang ke langit terus gigit gigit awan sampe sariawan.

AK! MATIK!

*pamer* *padahal udah 2009*

Terima kasih Jerinx atas pandangan-pandangannya yang membawa sudut pandang lain dalam hidup saya. Cheers, for a better future.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s