Gypsy Soul

Jadi saya punya teman yang indigo gitu, kalo lagi kambuh, dia bisa tuh melihat masa depan, masa lalu dan juga bisa melihat sesuatu yang berbeda ruang dengannya. Waktu itu pernah lagi ngobrol-ngobrol via telpon, dia bisa tahu aku lagi ngapain, tangan aku yang kanan lagi ngapain, di pergelangan tangan aku pake apa, baju yang aku pakai apa. Sempet merinding sih, tapi ya temen sendiri sih ya, jadi yaudahlah =)))

“Trus Rahne percaya adanya reinkarnasi gitu gitu?”

Well untuk hal ini aku bikin postingan yang lain ya.

Suatu saat, dia pernah nyeletuk gini ke aku. “Kamu, di jaman dulu itu seorang gypsy, Ne.  Orang yang free spirit. Karena masa lalu juga berpengaruh ke kehidupanmu sekarang, kamu masih ngebawa jiwa jiwa itu”, begitu katanya. Hee? Apa pula itu free spirit? Perasaan bukan Primus deh ijk… *bukan itu keleeeus*. Nah pas lagi cari cari maknanya nemu ini…

Hmm, nice to read sih, dan nampaknya memang sedikit ngerasa ada (banyak) yang sama.

Kemudian pikiran jadi melayang layang, penasaran kehidupan aku di masa lalu kaya gimana kalo aku memang benar-benar seorang gypsy. Hihihi… Terus terang, aku orangnya juga tertarik pada hal hal yang spiritualis, jadi seneng gitu kalo ada yang ‘bisa’ tahu, bisa menerawang, mengetahui apa yang aku ga tau. Ya walo ujungnya percaya gak percaya ya dan sukanya pasti yang positif positif hahaha (kalo denger yang agak negatif, berusaha untuk dilupakan). Hal hal seperti itu menarik untuk diketahui.

Ada yang pernah ‘diterawang‘ juga? 😀

Advertisements