Selamat Ulang Tahun, Indomie!

Setelah melihat postingan mbak Venus di sini dan juga iklan TV Indomie yang baru.

KYAAAA INDOMIEKU TERNYATA UDAH 40 TAHUN AJA :’) :’) #pelukindomie.

Saya ga inget kapan pertama kali saya dikenalin Indomie, nampaknya dari saya TK deh, huhuhuw. Indomie itu memang rasa nostalgia, mau dimana aja kayaknya bakal terus inget, kangen, dan pengen makan. Mau lagi ujan, mau belajar subuh subuh, mau lembur. Aaaah.  Racikan bumbunya itu, aduh, digadoin aja enak. Sering banget pas lagi nunggu mienya masak, nowel nowel bumbu yang dijadiin satu, akhirnya pas mienya jadi, bumbunya kuraaang T___T.

 

Indofood ga mau bikin bumbu Indomie terpisah apa buat digadoin makannya? …

Nah terus baru baru ini ada Indomie rasa rendang. ENDAAAANG BAMBAAAANG! Ini varian yang the best deh dari yang pernah ada. Yang lainnya juga enak enak, tapi yang ini itu aargh banget! Makan mie juga setelah saya telisik, ga tergantung lagi seret keuangan juga ya. Dulu aku pikir karena aku anak kuliahan & ngekost makanya sering makan Indomie, sekarang walaupun masih ngekos tapi pas udah punya pendapatan dan gaji sendiri, tetep aja tuh hasrat makan Indomie tak terpatahkan. Jadi ya dimanapun, kapanpun, sama siapapun akan selalu tepat deh makan Indomie. Uwuwuwuwuwuw ~~~

Ini aku mau bagi reseeep:

Ifu-ndomie.

Mie

1.            Rebus Indomie seperti biasa, namun setengah matang

2.            Tuang ke wajan, tunggu sampai minyak panas, kemudian goreng mie tadi hingga garing & crunchy. Tiriskan, taruh di piring.

Kuah

1.            Iris dada ayam (bisa diganti dengan kornet, udang)

2.            Tumis bawang putih, bawang merah sampai harum, masukin telur ayam (kocok lepas), irisan dada ayam/ kornet/ udang.

3.            Boleh tambahin sayuran, seperti irisan wortel yang tipis, brokoli, kol.

4.            Tambahin saus tomat, kecap asin, merica, garam, gula secukupnya.

5.            Tambahin air sedikit, terus masukan 1 sdt maizena biar kentel lagi.

Presentasi : Siram mie dengan kuah. Jadi deh IFU-NDOMIE!!

(Menu ala anak kost lainnya bisa baca di postingan saya sebelumnya di “Cooking 911” )

Btw, saya jadi inget juga, beberapa waktu lalu sempet buat tweet :

“Apa perlu aku menjadi Indomie, supaya aku menjadi seleramu”

Eeeeh, tweet ini jadi top tweet pas masuk jadi Trending Topic World Wide lhooo. Bangga juga. Walau tulisannya waktu itu pake huRuf b3GinI. Jadilah saya dikukuhkan sebagai alay oleh beberapa orang saat itu hahaha. Sebagai FPI (Front Pencinta Indomie) yang sekarang ini lagi sering terjun di dunia maya, ternyata di twitter ada akunnya —> @indomielovers trus punya akun FB juga di sini  (brb, klik like). Nah kalo mau ikutan ngucapin selamat bisa langsung tujukan ke situ ya :’)

Laluuuu ~ lagi ada lomba nyanyiin jingle Indomie di Indomielody & kirim foto kecintaan pada Indomie di Indomiesaik. Kalo mau ikutan ada hadiah 5 (lima) Samsung Galaxy SIII dan 100 paket menarik Indomie. Caranya baca aja sendiri di sini.

Btw, saya ikutan juga lhooo di Indomielody. Pas lembur di kantor maren sempet bikin ama temen saya Acil @kemasacil, Soma @fatobastardo & Reza. Kalo mau liat youtubenya bisa klik langsung ini. Tapi ini saya embed juga sih, jadi bisa liat langsung hehe.

Selamat Ulang Tahun Indomie ke 40!  XOXO

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s