Kilas Balik Jejak Digital dan Akses Dapetin 10 Juta Rupiah!

Pagi ini saya ngecek aplikasi ‘Timehop’ di hape. Jadi aplikasi ini tuh kita diingetin tentang hal apa aja sih yang kita lakukan pada hari ini di tahun tahun sebelumnya dari postingan di social media: kaya status twitter, status facebook, foto foto yang kita ambil. Dia bisa tahu semua, semacam history app gitu yang #menolaklupa :))

Oke lanjut yah haha, nah yang muncul di feed saya. 2 tahun lalu ini yang terjadi:

 Screen Shot 2014-07-16 at 2.10.19 PM

Kyaa, saya jadi inget, ini kan waktu saya launching buku puisi saya di acara Sadgenic Picnic :”D

Saya seneng deh waktu hari itu, it’s like one of the best day in my life. Saya launching buku, dikelilingi dengan sahabat, orang-orang favorit dan orang-orang yang selama ini membaca blog dan nungguin bukunya.Saya jadi sedikit mellow dan merasa bersyukur dengan apa yang sudah terjadi dalam hidup.

Bahas bahas dikit yah, jadi ga cuma calon presiden aja yang harus dicek rekam jejak perjalanannya, tapi mari kilas balik jejak digital saya :)))

Dulu bikin semua akun social media ini awalnya iseng, ga ada deh kepikiran bakal dapet banyak temen, bikin buku, jalan jalan gratis, dapat gadget gara gara ini. The common thing that i always do is: i share everything that i love. I do anything that i like.

(sejauh saya rasa ga merugikan orang lain)

Isinya social media aku penuh tentang apa yang aku pengenin, apa yang aku suka, info info penting yang menarik buat aku dan terus di share kesana kemari. Twitter juga aku sukanya berbagi hal hal spontan kaya tebak-tebakan, gombal, puisi, bagi info ini itu. Pernah ya, saking dulu aku keseringan ngetwit sempet ada yang nawarin aku pekerjaan lewat temen twitter karena dikira aku nganggur, padahal aku udah kerja. Dikira banyak waktu luang kali ya, padahal ngetweetnya juga pas lagi ribet ini itu biasanya tapi suka ga diperlihatkan stress kerjaku di dunia maya :)))

Trus ga cukup di twitter, untuk postingan-postngan aku yang berbau puisi lalu aku bikinin blognya, sebenernya tadinya supaya aku ga lupa sih, eh lalu lalu jadi buku….

Trus suka foto foto kalo lagi ini itu terus akhirnya banyak yang minta direview tempat atau productnya trus aku foto trus aku masukin di blog …..

Alhamdulillah hal hal kaya gini ternyata menjadi tambahan rejeki buat aku :’D

Nah ini juga aku baru dapet info namanya Access Trade. Ini adalah platform online yang menghubungkan orang-orang kaya kita kita ini (pemilik blog & akun social media) dengan pihak pihak yang mau memasarkan produknya. Cek aja websitenya langsung yah, mereka juga lagi bikin blog competition. Hadiahnya 10 Juta Rupiaaaaah!

Blogcontest Banner square_revisi

Monggoo ikutan, siapa tau rejeki 😀

Jadi, jangan takut sih untuk memulai sesuatu. Iseng-isengpun kalo kamu ngejalaninnya dengan senang hati tanpa disangka akan membawa kamu ke berbagai cerita.

Selamat berpuasa 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s