SENENG SENENG IRI SENENG ^ ^

You know what!!

MY LIL BROTHER WON iPAD 2!! Kyaaaaaaa

*kayang di genteng tetangga*

Saya seneng banget, pas kemarin malam, di saat saya lagi nungguin jemputan temen untuk hunting dinner  ke kondangan nikahan temen, adik saya (@karizunique) nelpon dan berkata :”MBAK, AKU MENANG iPAD 2 DARI @permen_woods! URUSIN YAH! INI AKU BINGUNG”

Saya yang lagi sibuk foto foto depan kamera laptop (karena suntuk nunggu dan *ehem* lagi dandan) jadi kaget + kelimpungan, “ada apa ini ada apa ini?”, batin saya. Langsung saya cari sumbernya dong, ke akun kuis tersebut, dan ternyata bener.

……… AAAAAAAKKKK saya ga bisa berhenti teriak selama beberapa menit. Saya seneng dicampur iri tapi lebih banyak senengnya. Karena :

  1. Keluarga kami adalah keluarga yang dalam catatan sejarah jaraaaaaaang banget pernah menang sesuatu, kalopun ada, ujung-ujungnya biasanya tipuan. Ibu waktu itu pernah ditelpon karena nomor telpon rumah secara acak terpilih, dan berhak mendapatkan seperangkat alat masak, piring atau apalah gitu sama brand cukup mahal, setelah dateng jauh jauh ke tempatnya, eeeh ternyata semacam MLM. Lalu ada pernah dibilang menang mobil dan ratusan juta rupiah, tapi……yah lewat SMS SMS gak jelas gitu deh, makanya ini adalah rekor pertama di keluarga kita memenangkan hadiah yang nominal 0 nya ada lumayan banyak. (selain hadiah bonus pulsa ya, itu termasuk hadiah kan? kita sih sering).
  2. Saya seneng campur iri dan gembira mengenai hal ini, soalnya saya yang nyuruh adik saya ikutan Kuis itu dan maksa maksa dia buat foto, yang mana berujung dengan saya yang direpotin sama dia. Pertama yah saya motret dia pake HP, eh dia gak mau, dia maunya dari laptop saya. Iya. LAPTOP 13” SAYA. Karena menurut dia, dia lebih cakep pake webcam itu. Bayangin dong jadi saya pegang laptop dan mengarahkan webcam ke wajahnya, belum sudut-sudut yang diambil agak aneh, jadi saya berdiri sambil miring-miring sementara dia asik duduk. Trus belum lagi dia merasa kurang “cakep” jadi minta diulang berkali kali, hadeeuh. Sementara saya, dengan setting yang sama, cukup sekali difoto pake HP aja yang ga ngerepotin dia, tapi saya gak menang. BUT ANYWAY ini hanya iri biasa adik kakak. DI LUAR ITU SAYA SENENG BANGET HAHA. Ini adalah foto adik saya yang menang lomba foto tersebut

    (tolong diingat sekali lagi ini laptop dipegang dengan kedua tangan saya dengan sudut agak maju dikit, ya pokoknya agak ribet lah)
dan ini foto saya *tetep pengen nampang juga =))*

Iya iyaaaaa… udah dibilang settingannya sama, cuma kata-katanya yang di twit berbeda dan ya memang rejeki adek saya, yah. Karena hal ini, saya jadi semangat ikutan kuis-kuis yang lain, karena….KEAJAIBAN DAN KESEMPATAN ITU ADA, so temen-temen di twitter, dukung saya ya =)).

Ada cerita lucu juga saat saya mengabarkan ini ke Ibu, waktu itu Ibu lagi mau take off di pesawat, lewat SMS seperti ini :

  Ibu : “Nak, Ibu ama romo udah dalam pesawat. Daaagh, love you. Adikmu menang kuis katanya ya?”

               Saya : “Iya, kuis permen woods itu, dapet iPad 2, hahahaha ati-ati ya bu”

               Ibu : “alhamdulillah, dapet dua ya, yawes, satu-satu ya”

               Saya : #kemudianhening #lalungakak

Well, anyway, saya ngucapin makasih banyak buat @permen_woods dan juri yang udah milih adik saya jadi pemenang, dan berhubung kemarin pas Lebaran saya ikut banyak lomba foto mudik, tolong doakan saya yang menang di lomba yang satunya ya, biar adik kakak ini kompak dapet hadiah pasca lebaran HAHAHAHA…..

….dan….

AKU PAKE DULU YA @KARIZUNIQUE, iPAD 2 NYA AMPE AKHIR TAHUN MWAHAHAHAHA *penindasan terhadap adik*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s