The Triangle Stone

Tugas #MagicalMay2012 #2 :

Cari batu (jenis apa saja) yang kamu anggap bagus bentuknya dan nyaman dalam genggaman tangan kamu. Kamu bisa cari di pinggir jalan, pinggir kolam, lalu cuci bersih batu pilihanmu. Tahu film “Inception” kan? Nah, kita juga bisa punya batu seperti Leonardo DiCaprio di film itu. Nanti malam sebelum tidur dan sebelum berdoa, genggam batu itu dan ingat-ingat apa pengalaman terbaik yang kamu peroleh sepanjang hari ini. Mengapa pakai batu? Karena ada bermilyar batu di kota kita, tapi mengapa batu itu yang terpilih oleh kita? Nah! Betapa panjangnya perjalanan batu itu untuk sampai ke tangan kita 🙂 Batu itu berfungsi sebagai tanda pengingat the best thing of our day.

Dan inilah hasil perburuannya

Sebenernya hampir seharian ga sempet nyari batu. Pas mau berangkat ke kantor udah dijemput ojek, kerja di kantor seharian, lembur, pulang udah ga ada tenaga untuk nyari batu di sepanjang jalan kost, saat lagi tengak tengok di teras, saya melihat ke pot tanaman, ternyata ada batu batu di dasarnya, dan saya menemukan satu batu yang berbentuk segitiga, “The Triangle Stone”. 

Dari dulu saya suka dua bentuk : lingkaran dan segitiga. Lingkaran itu merefleksikan sesuatu yang selalu berputar, tak mengenal awal dan akhir. Sementara segitiga itu lebih perwujudan bentuk yang horisontal dan vertikal, dua titik di sisi yang sama dan satu yang menjadi puncaknya. Bisa diartikan macam-macam kalau bagi saya. Seperti saya dan manusia lainnya di sisi yang sama, dan Tuhan di puncak atau saya dan entah siapa dengan  tujuan yang sama yang menjadi puncaknya. Nemunya di teras kost sendiri lagi, di tempat yang sering saya abaikan. Huhuw apa saya sering mengabaikan hal hal yang ada di sekitaran? hmm… *kemudian introspeksi*

Well tugas menulis selanjutnya adalah :

Tulis 9 hal yang kita syukuri tentang hari kemarin (1 Mei 2012) dan 1 pengalaman buruk yang baru kamu ketahui sekarang hikmahnya dan syukuri kejadiannya sekarang.

Berhubung ini postingan telat, saya kompilasi untuk di tanggal 1 – 3 Mei 2012

Saya bersyukur hari ini tidak keluar uang sepeser pun. (Ojek masih bulan depan, Lunch bayar katering minggu depan, dinner dibayarin temen ultah hehe)
Saya bersyukur buku #SadgenicBook sudah siap terbit. Walaupun sudah turut menulis di beberapa buku bersama penulis lain, saya seneng, ini buku kumpulan sajak, puisi & cerpen sendiri, diangkat dari blog yang ga ada kepikiran sama sekali untuk dibukuin pada awalnya. Alhamdulillah
Saya bersyukur dalam minggu yang sama, profil saya muncul di Tabloid Wanita Indonesia & Jakarta Globe. Membahas dua hal yang berbeda. Alhamdulillaaah. 
Saya bersyukur udah ga begitu peduli lagi ama sesuatu haha. Alhamdulillaaaah.
Saya bersyukur dikasih Dream Catcher yang bagus sama @DAMITCH & @Indiegoshop-nya 
Saya bersyukur kalo meeting saya ga diem diem aja. 
Saya bersyukur kostan saya walaupun berantakan tapi nyaman dan bikin saya betah tidur ampe kesiangan *loh*
Saya bersyukur dikelilingi orang orang yang menyenangkan 
Saya bersyukur saya ikutan project #MagicalMay2012 ini dan jadi ingat untuk bersyukur sama hal hal kecil.

Pengalaman buruk : Terjadi sesuatu akibat ketidak-telitian saya. Terjadi sesuatu karena ke-inisiatifan yang terlalu tinggi. Mudah mudahan semua baik baik saja. Selanjutnya ya saya memang harus lebih …. teliti dan tidak terlalu berinisiatif tinggi hehe.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s