A Grand Adventure Is About To Begin

Pagi ini dimulai dengan terbangun tanpa alarm, memasak beberapa bekal dan menuju salah satu taman terbaik di Jakarta. Ada beberapa hal yang terjadi di beberapa bulan terakhir dan membutuhkan banyak penyesuaian.

Cari spot buat piknik. Dress by Torajamelo

Waktu terasa berjalan cepat sekaligus lambat. Ingin menikmati Sabtu dengan pelan, maka Miku mengajak piknik dari pagi dan juga kami ingin memberitakan tentang sesuatu untuk semua.

IMG_8703

And the news is….

We are expecting a bundle of joy! Now I’m nearing the end of my 1st trimester :’D :”D

One body, two heartbeats
One body, two heartbeats

Alhamdulillah, Alhamdulillah, Alhamdulillah. Sekarang kami memasuki usia kandungan 14 minggu.

Mau ceritain sedikit, aku baru menyadari kalo hamil saat usia kandungannya 5 minggu, saat itu sedang memasuki minggu terakhir bulan puasa. Tak seperti puasa-puasa sebelumnya, puasa tahun ini aku jadi lebih sering lemes, ngerasa darah rendah, dan lesu, aku berpikir perubahan kondisi ini karena aku sering gak bangun sahur atau telat berbuka, tapi tahun lalu kaya gini juga sih tapi kok tetep semangat2 aja ya puasanya?. Kemudian di bulan puasa itu aku belum pernah batal sama sekali, namun karena aku punya kecenderungan siklus haid yang tidak teratur, jadi sama sekali ga kepikiran kalo hamil. ‘Telat haid’ jadi hal yang udah biasa, dan ga beranggapan kalo telat itu = hamil, apalagi kami sebenarnya merencanakan kehamilan di tahun depan. Hingga akhirnya aku iseng beli test pack, test, dan ….. hasilnya positif :’D

Processed with VSCOcam with lv01 preset

Baby Bump! #Week14
Baby Bump! #Week14

Processed with VSCOcam with lv01 preset

Perasaannya ga bisa dibayangin. Subhanallah. Semoga diberi kelancaran hingga nanti yaa, mohon doanya. Amin.

With Love,

Soon to be a Mom & Dad

Rahne & Yogas

24 thoughts on “A Grand Adventure Is About To Begin

  1. Aaaaa! Ikut seneng bacanyaaaaa😆 Selamat Kak Rahne dan suami. Semoga sehat dan lancar ya kak kandungannya. Semoga bahagiaaa selaluuuuu keluarganyaaa💜

    Like

  2. Rahne, jadwal menstruasiku juga ga teratur. Ga pernah ngarep banyak juga kalau mens-nya telat. Tapi sekarang, menurutku, telatnya jauh lebih lama dari mens2 sebelumnya. Tapi tetep ga berani ngarep. Hahaha..
    ttd, seorang istri yang ditinggal suaminya sekolah di negeri orang setelah nikah April 2014 dan jarang banget ketemu.

    *Belum bilang suami juga, takut dia-nya berharap tinggi.

    Btw, selamat, Rahne. Semoga semuanya sehat 🙂

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s