Surat Cinta dari Para Pencinta

#30HariMenulisSuratCinta (klik di sini).

Gerakan menulis surat yang dimulai tepat sebulan sebelum hari Valentine ini sudah saya tahu dari 3 tahun lalu, 2011. Saya juga sempat mengikutinya, walau akhirnya saya harus menyerah dari kekonsistenan. 

Dan setiap tahunnya, saya juga menerima banyak surat cinta dari teman teman yang mungkin belum sempat saya kenal lebih jauh. Tapi, surat-surat dari mereka mungkin serupa rerintik pelan air hujan, membacanya, membuat saya nyaman dan tenang. 

Terus terang, saya senang jika ada yang senang dengan keberadaan saya. Saya tenang, jika ada yang merasa terinspirasi dari hal hal yang saya lakukan. Betapa kalimat di surat kalian berbondong-bondong ke hati dan singgah di sana. Sungguh menghangatkan. 

Terima kasih Liana atas suratnya, kakak kamu pasti senang punya adik seperti kamu. Juga buat surat surat dari Dzdiazz, Kolaborasirasa, Nessamantha senang menjadi inspirasi, senang bisa berbagi, pena kita saling bersahabat. Aksaraku dan aksaramu berjabat erat.  

Buat Mario Prakasa buat surat cinta pertamanya untuk saya haha,  semoga kamu menemukan Aphroditemu. Judika yang surat cintanya ditujukan buat saya dulu padahal buat Tim Marbun haha, udah disampaikan ya, he loves it :).

Buat Benji, kamu tahun lalu sudah kirim surat buat saya dan kamu masih merasa hal yang sama sekarang? Terima kasih sekali, saya tersanjung dengan surat-suratmu :’) 

Buat Nadya, atas suratnya. Ah kamu suka sekali masa masa aku dibully sama Bagong dan Petruk ya? Haha aku pun rindu masa itu terkadang, tapi waktu terus bergulir, mungkin kalau di saat luang, kita bisa kembali seperti itu lagi. Ada yang dikenang ternyata menyenangkan ya 🙂 

Buat surat UlliUlli, terima kasih, aku hutang sesuatu pada ilhamaji ya berarti, sebagai perantara kita hehe 

Buat Francessa, telah kubaca suratmu, maaf kalau aku terlalu sering muncul di timelinemu, followlah lebih banyak orang lagi biar aku tak sendiri di situ hahaha. Btw, rasa sendu kita mungkin bersaudara.

Buat Elisabeth, salammu sudah dibalas oleh Clementineku & Ficka suratmu bertanya tentang Pangeran Kaneboku, hehe, ada tapi apa itu dia? masih tanda tanya hehe.

Helda, makasih suratnya. Zarry sudah tidak jomblo lagi? Hihihi biasanya nanti akan banyak huruf huruf yang berbicara di halaman mayanya 😉 

Senang sekali hari ini. Semoga kebaikan dan kebahagiaan akan selalu terulang setiap hari di perjalanan kalian ya .

Salam suam suam kuku.

Aku.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s