Berubah? Kenapa engga?

Jadi saya sebenernya abis baca artikel di Thought Catalog tentang, kira kira ‘perubahan’ ? When did everything change? Gak jarang kan misal kita udah lama ga ketemu orang, saudara, keponakan, temen pembicaraan ini yang terjadi:

“Ya ampun, kamu kok kurusan sekarang?”

“Ya ampun kamu udah gede ya?”

“Eh kamu kok iteman sih sekarang, liburan ke mana aja?”

“Kamu kemana aja sih, perasaan baru kemarin rambutnya pendek kok sekarang udah panjang”

Ga musti yang fisik sih, kadang juga sifat kita. Ya ga?

Perubahan itu adalah sesuatu yang terjadi di luar pengetahuan kita dan seringkali tak kita sadari, karena kita menjalani hal hal yang bersifat rutin. Yang sadar ya bisa jadi orang-orang di sekitar kita. Perubahan itulah yang perlu ditilik lagi, is it good or bad? Is it make us worst? atau malah feeling good. Dan di situlah ruang introspeksi kita dimulai 🙂

Perubahan itu perlu ga sih?

Jawabanku: tergantung. Kalo membuat diri kita menjadi lebih baik kenapa engga? Dan kita akan tahu hasilnya setelah kita melewatinya…

Kalo ngomongin soal penampilan, sekarang sih aku suka banget berubah ubah. Kadang pengen keliatan tomboy, kadang pengen keliatan feminin, kadang pingin edgy, ya apa aja aku cicipin gayanya. Cobain aja sampe tahu mana yang paling nyaman. Dan mostly emang aku paling suka gaya vintage haha.

        image

Lagi nyoba gaya ala 80 an

image

Lagi nyoba gaya ala piknik borjouis :p

Dulu sih boro boro nyobain, karena aku takut perubahan, takut ga cocoklah haha.. Sekarang? Aku lebih berani sih, soalnya aku mikir…. kapan lagiii? Jadiiii untuk penampilan aja, di awal tahun 2013 ini aku udah ngubah dari gaya rambut : dengan kriting dan ngewarnain merah :p.

                                                image

Tapi soal perubahan, ada perubahan yang perluuuuuu banget diminimalisir! yaitu adalah …. *drum roll*

KULITTTT…

Namanya kulit ama usia itu beriringan gitu… usia nambah, kulit juga ikut berubah nyesuaiin. Biasanya dengan tanda tanda mengkeriput dan kendur, hiks #baladausiaduapuluhan. Yang bisa kita lakukan adalah menghambatnya.

Bocoran ya, mamaku usianya udah 50 tahun tapi sering dibilang awet muda, itu karena Ibu tuh rajin gitu pas muda ngerawat kulitnya selain juga suka ketawa ketiwi, aku sebagai anaknya juga seneng pas mamaku dibilang awet muda.  😀 😀

Nah tapi pas Ibu masih muda tuh kayaknya polusi ama gaya hidup gak ekstrim kaya aku sekarang sih. Keseharian aja deh, berangkat naik motor —> polusi ; di kantor ruangan AC terus —-> kulit kering. Belum lagi suka jarang minum air putih. Jadinya musti ekstra lah ngerawat kulit.

Dimulai dari milih hand body lotion. Ini udah yang paling simple dan yang pasti dipake tiap kali mandi. Baru nyobain Marina Total Care Youthful Hand & Body Lotion, mengandung Bioyouthful Complex dari  Pomegranate (Buah Delima), dan Multivitamin & Tabir Surya. Trus di Buah Delima itu mengandung antioxidant. Benefitnya:

•   Kulit kusam kamu jadi sehat bercahaya

•   Kulit kencengan

•   Mencegah kulit dari kekeringan

image

Pause skin ageing dari sekarang. Pakailah body lotion setiap habis mandi, beraktifitas dan  sebelum tidur dan sering minum air putih and sebarkan senyum dan tawa karena itu juga membuatmu awet muda 😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s