Cerita Kacamata dengan Transitions® Signature™ Adaptive Lense

Hai pemuda pemudi Indonesia, yang bukan pemuda pemudi tidak hai. #digetok.

Ada banyak pembaruan di awal tahun baru ini, salah satunya adalah memotong rambut super pendek dan kacamata baruuuuu <3. Minus sih ga banyak yah, kanan 1 dan kiri 1.25, tapi karena aku masuk ke dalam golongan manusia yang ga bisa pake contact lens, jadi sejak 6 tahun lalu memutuskan untuk berkacamata saja.

Daku cukup sering beli kacamata yang cuma seratus ribuan, lumayan yaa buat gonta ganti. Tapi kacamata kaya gitu ga tahan lama, kalo ga patah, mur nya copot, lensanya copot dan lain sebagainya. >.< . Terus, kantor aku punya jatah kesehatan untuk karyawan buat bikin kacamata, jadi aku selalu focus untuk milih berdasarkan model frame aja dan disesuaiin dengan budget yang disediakan, jadi ga pernah tuh mikirin soal jenis lensanya. Mwahahah #ngiritunite

alat buat ngetes ada silinder apa engga
alat buat ngetes ada silinder apa engga

Sampai akhirnya aku baca baca soal bahaya sinar UV untuk kesehatan penglihatan, ternyata ngefek yaaah, ga cuma ke kulit doang. Sinar UV dalam jumlah yang kecil bermanfaat bagi tubuh manusia sebagai pembentuk Vitamin D, tapiiiii kalo jumlahnya buanyak, maka sinarnya berdampak besar pada kulit dan juga mata. Apalagi ozon udah makin tipis, intensitas sinar UV semakin besar jadinya.

Biar cuaca mendung juga, penting buat kita pake pelindung mata karena 40% sinar UV masih gentayangan. Jadi sangat direkomendasikan untuk memakai kacamata dengan lensa yang memiliki pelindung UV. Karenanya, aku memutuskan untuk berinvestasi lebih pada kacamata di tahun ini. “Demi kesehatan juga kali ah Ne jangan pelit pelit” (ngomong ama kaca)

Kemarin kacamatanya sudah jadi dan sampai. Setelah make, waaaah emang beda ya kalo pake lensa yang serius. Jernih banget kaya ga make kacamata.

IMG_2676
lensa kacamata bening di dalam ruangan dan malam hari, saat di luar akan menggelap. Cocok buat segala macem bingkai

Transitions lens ini bikin warna lensa aku berubah kalo di luar ruangan, warnanya jadi menggelap abu abu, mata jadi teduh. Lensa ini juga reaktif terhadap sinar tidak langsung lho, kaya sinar pantulan gedung, mobil, atau dari yang menembus pepohonan dan awan. Lensa dapet nangkap sinar ini dan bisa meneduhkan mata sesuai dengan situasi. Manfaat lebih lengkapnya ada di sini.

Berminat ganti kacamata tahun ini? Coba tanyakan ke optiknya ya untuk memasang Transitions® Signature™ Adaptive Lense. Harganya bisa berbeda-beda karena ada banyak factor yang bisa mempengaruhi, kudu cek dulu kondisi matanya.

IMG_2669
Taraaa! Pixie hair + my new glasses with Transitions® Signature™ Adaptive Lense 😀

Siap menerjang 2015 dengan lebih jernih dan segar! :)))

–//—//–//

Product Information 

Transitions® Signature™ Adaptive Lense click here 

Brosur click here

 

RP Signature

6 thoughts on “Cerita Kacamata dengan Transitions® Signature™ Adaptive Lense

  1. “Taraaa! Pixie hair + my new glasses” <– beautiful

    If there's one girl that takes the silliest selfies yet still captivates anyone, it has to be you. #rahnesia

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s