Welcome To My Neighborhood

 Ga kerasa udah lima tahunan tinggal & hidup di lingkungan ini, dari yang masih cupu baru dateng ke Jakarta sampe sekarang udah berumah tangga. Tempat ini saksi dimana daku mengarungi jeram sadgenic haha. Masa masa galau itu =))

Screen Shot 2015-04-01 at 12.18.51 PMauri 1

Berlokasi di dekat Pancoran, paviliun yang aku kontrak ini ada di pinggir perbatasan komplek salah satu Angkatan Indonesia, jadi meskipun bukan anggota, tiap hari berasa jadi bagian dari mereka hahaha #ngakungaku.

Auri 9

Rindang, jauh dari kebisingan. Tergolong ‘zen’ banget sih. Karena rumah-rumah disini kebanyakan rumah anggota angkatan gitu, bisa dilihat rumahnya masih mempunyai halaman & taman, jadul pisan lah suasanyanya berasa gak di Jakarta. Trus, ada salah satu ‘situs bangunan’ yang aneh di sini..

 Auri 5

Kita nyebutnya “Stairway to Nowhere”. GAK TAU APA ALASAN BIKIN TANGGA DI SITU, dulu kayanya ada pintu, tapi entah ditutup lagi. Tapi masih bisa buat foto foto . Hahaha

Selain rumah-rumah dengan halaman yang luas, di tempat ini ada lapangan badminton, lapangan tenis, lapangan basket, kolam pemancingan & taman. LUENGKAP! Hepii

Auri 11 Auri 12 auri 13 Auri 14

Oiya, foto foto ini diambil menggunakan ZTE Blade Vec Pro. Temen minjemin, sekalian review deh. Hapenya berdesain candy bar, ringan dan tipis tapi firm, enak digenggam, kaya tangan suami lah #tsah.

Auri 16

Layarnya cukup besar, seluas 5 inci dengan resolusi HD 1280×720. Tampilan gambarnya cukup tajam dan halus karena tingkat kerapatan layar yang mencapai 291 ppi.

Oiya hape ini juga dual SIM. Sangat cocok untuk para kawula muda yang aktif & dinamis yang punya banyak usaha. 1 buat pribadi, 1 lagi buat kerjaan :D. Kamera belakang mempunyai resolusi 13 MP yang dilengkapi dengan sensor BSI dan fitur fotografi, autofocus, LED flash dan HDR.

Auri 15

Hunian, rumah, pasangan hati itu jodoh-jodohan. Karena tempat tempat ini selalu menjadi tujuan pulang, ketika kaki melangkah, bertualang dan mencari rejeki.

Tempat ini tentunya jodoh banget, aku udah nyamaaaan sekali. Tentunya aku ga bisa selamanya ngekost. Doakan bisa punya rumah sendiri, di lokasi yang gak bikin mood ngedrop untuk bolak balik tiap hari.

Mungkin, kamu berjodoh untuk punya hape ZTE Vlade Vec Pro ini? Cek info lebih lengkapnya di sini http://myzte.co.id/product-details/4/

signature blog

This post is supported by ZTE but all the content is made by moi 🙂

5 thoughts on “Welcome To My Neighborhood

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s