Ralph Breaks The Internet : Special Screening at CGV

Hari Selasa, 20 November 2018 lalu, saya diundang oleh Disney & CGV Cinemas melalui teman twitter saya Wisnu buat dateng ke Screening Ralph Breaks The Internet. Karena tanggal merah juga, jadi ya saya meng-iya-kan undangan itu, sekalian bawa Trah dan mama mertua jalan-jalan lah. 

Jujur saya sebenernya belum nonton film yang pertama “Wreck It Ralph”, jadi belum kebayang ini filmnya tentang apa dan karakternya gimana sih? Tapi aku sempetin dulu nonton trailernya

Kalo dari sepintas trailer, kebayangnya ini tokoh-tokoh dari karakter permainan arcade (kaya Fun World) pada nyasar ke dunia internet yang kekinian dan ada buanyaaaak banget hal-hal di sana, mulai dari permainan kaya mereka juga tapi versi lebih canggih, kanal social media, shopping platform, kumpliiiittt. 

PS: Btw ngomong-ngomong soal game arcade, semenjak Trah udah mulai aktif dan gesit banget, aku jadinya doyan ke tempat bermain ke Fun World gitu gitu, seru juga, inget zaman aku kecil dulu suka ke Time Zone X))

Jujur juga, nonton trailernya ga yang gimana-gimana banget, ga yang terenyuh ala nonton trailer Dumbo  yang baru rilis juga di youtube. Jadi memang ga membawa ekspektasi nonton Ralph Breaks The Internet ini. 

Oke, di hari H, saya, suami, mama mertua dan Trah bergegas ke CGV Indonesia. Langsung menuju tempat registrasi. Nah… karena special screening CGV, jadi kami ga boleh bawa alat perekam sama sekali including HP. Jadi hape, laptop semua disita tuh pas di pintu masuk, dimasukin ke amplop-amplop secara rapi. Jadi ga akan ada foto kami di dalam bioskop sebagai bukti ya… tapi ya kalian percaya kaaaaannn sama akooooh. Bagus juga sih kaya gini, jadi bener-bener fokus mau nonton filmnya gitu ga terdistraksi sama hape. Harusnya nanti kalo mau ketemuan ama sahabat, arisan, training kantor, meeting kudu dimodel gini juga dah… hape disimpen biar fokus. LOL

 —— 114 menit kemudian —–

REVIEW: terhibur bangetttt! Filmnya sangat amat colorful, jokes-jokes soal dunia social media dan internet beredar banyak banget, sampe kasian sih ama mama mertua karena dia kurang relate ama jokesnya, mamer taunya cuma facebook ama whatsapp .___. 

Temanya masih mengusung persahabatan dan aku hakjleb gitu ama persahabatan antara Ralph & Vanellope, mereka takut kehilangan satu sama lain,  i miss and longing for that kind of friendship :’).  Soalnya kalo udah gede gini ya, yang dipikirin terus-terusan adalah kaya keluarga sendiriiiiii mulu, susah cari waktu buat sahabat, bahkan buat diri sendiri (aku doang sih kayanya, semoga kalian engga ya) . 

Dan di Ralph Breaks The Internet ini, selain internet thingy jokes, aku suka banget dimana Disney di sini bisa ngeceng-cengin diri sendiri. Para princess-princess di Disney kumpul dan aduuuh itu scene yang lucu bangettttttt! 

Film ini bisa dinikmati anak-anak dan juga dewasa sih, dari kemarin pas Special Screening, yang ngakak ngakak banget tuh yang dewasa… sementara Trah dan anak-anak lebih antusias sama karakter-karakternya ya. Nanti bakal ketemu banyak banget simbol-simbol platform internet yang bikin kita deket banget ama film ini, seolah-olah ya dunia internet seperti itu.  Oh iya, Trah (2 tahun 8 bulan) kemarin anteng nontonnya, anteng di sini dia ga minta keluar bioskop, meskipun ya sempet tidur setengah film lalu kebangun dan nonton lagi yaaa.. jamnya pas jam dia tidur siang soalnya. 

Sama Trah sebelum Special Screening 

Singkat kata, Ralph Breaks The Internet  adalah sekuel yang heartwarming, menghibur & lucu! Tapi kalo ditanya apakah jadi film Disney favorit? engga… Terima kasih atas undangan #SeruBarengCGV ya CGV Indonesia, tolong sering-sering ajak lagi hehe

Advertisements