Bridegenic: My Picks on Bridestory

Beberapa orang yang ada di sekitarku saat ini sedang merencanakan pernikahan, aku senang ketika blog yang kutulis tentang persiapan-persiapan kemarin ternyata membantu mereka 😀 Kemudian aku jadi mulai bertanya-tanya, mau konsepnya apa? berapa undangan? udah nyiapin apa aja? hahaha terkesan kepo ya? tapi sesungguhnya aku ingin bantu, karena kemarin lumayan nyiapin beberapa cadangan vendor dan…

Read More

Bridegenic: OOT(B)D Outfit Of The Big Day!

Hutang banyak yah soal nikahan, hehe. Postingan ini akan membahas seputar pakaian-pakaian yang disiapkan untuk #RYPicnicWedding. Awalnya, aku ingin pake sistem sewa aja untuk baju nikahan, karena mikirnya cuma dipake buat 1 hari itu aja kan, sayang-sayang kalo bikin semua, mana waktu persiapannya cuma 4 bulan. Tapi kok kaya jadi kurang ada sentuhan personal gitu.

Read More