DIY Home Project: Bikin sudut taman (di bawah 1 juta)

Kita baru aja kelar bikin sudut taman untuk halaman depan rumah. Yay! Sebenernya sih halaman rumah kita tuh ga gede-gede amat, sekitar 4,5 x 4m lah. Tapi karena lokasi rumahnya diantara cluster Co-Housing paling ujung, kita jadiin pojok santai aja.

Ide untuk bikin tempat duduk di taman sebenernya udah ada, tapi belum nemu mau yang model kaya gimana. Sampai akhirnya si Miku nemu di pinterest (iya anak pinterest juga dia hahaha) using conblock/ roaster (aku ga tau sih beda keduanya), maksudnya kaya gambar di bawah ini lah. Continue reading “DIY Home Project: Bikin sudut taman (di bawah 1 juta)”