Starstruck: Noh Salleh

Sudah lama aku ga “Starstruck”, sebuah perasaan yang bikin deg deg-an, kagum, speechless dan antusias bertemu seorang idola. Kali ini aku mengalaminya kembali, dan orang itu adalah Noh Salleh, musisi yang berasal dari Malaysia.

c2sUVIa9
Source from here

Awal mula tau Noh Salleh, lagi lagi dari blog teman aku, DimasArio. Saat itu ia sedang menulis “Enam Lagu Yang Mendefinisikan Paloh Pop”, dimana di dalamnya ada Miku juga yang sedang diulas, kemudian tertarik dengan Noh Salleh yang juga ia klasifikasikan sebagai “Paloh Pop”. Akhirnya aku mendengarkan Soundcloudnya, memutar Angin Kencang, dan lalu aku terkesima.

S

U

K

A

Telisik punya telisik, rupanya dia sedang menyiapkan album. Aku lalu setia memutar lagu lagu yang dia upload di sonklod menunggu album jadi.

Suatu ketika, tahun lalu kayanya lewat Instagram, tiba tiba aku disapa ama Noh. Sempet kaget ini Noh yang sama atau yang lain? Dan ternyata beneraaan. Ya ampun siapa yang menyangkan dia juga suka dengerin puisi & soundcloud aku. Akhirnya kita saling bertukar kontak dan jadi tau perkembangan satu sama lain.

Ketika dia akhirnya meluncurkan Vinyl albumnya,  udah deh aku langsung pesen dan minta dikirimin!

Kemudian minggu lalu, ia yang tadinya sedang iseng mengajak istrinya berkunjung ke Jakarta & jalan jalan ke Tanah Abang, ditodong oleh Intan Pemilik Substore, toko musik di Pasar Santa untuk ngadain Acoustic & Signing Session.

11243761_944894098883177_1324246497_n

Yay! Akhirnya bisa bertemu langsuuuung

Asli deg degan, kikuk kikuk bingung mau gimana. Saat aku melangkah ke lantai dua Pasar Santa, ada yang memanggil “Misss”. And it’s hiim. He recognize me hahaha. Beruntung aku bisa foto foto dan minta tanda tangan sebelum akhirnya kita bareng-bareng mengarah ke Substore.

Noh 1
Starstruck Moment!

Di Substore, Noh dengan senyumnya menyapa orang-orang yang sudah menunggunya dan membeli Vinyl yang cuma terbatas. Orangnya hangat, karismatik, santai, humoris. Berikut beberapa foto & rekaman videonya 🙂

noh 2

Saat pembuka sesi akustik
Saat pembuka sesi akustik

….. and the videos …..

Silakan duduk, melihat & mendengar 🙂

Sang Penikam

Bunga Di Telinga ft Rian D’Masiv

Angin Kencang

Ditunggu karya karya selanjutnya ya Noh 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s