Mooimom’s Corset & Nursing Bra Review

Saat ini Trah berusia 1 tahun 3 bulan dan mulai banyak yang bertanya:

“Ne, Trah masih ASI?”.

Jawabannya: Alhamdulillah, masih, tapi sudah tidak eksklusif lagi karena dia campur sufor & UHT sejak usianya 10 bulan. Jadiiii, aku dan Nursing Bra masih jadi teman dekat bangettt, masih pake teruuussss…. hahaha. Namun, karena produksi ASI sudah tidak sebanyak awal awal newborn, ukurannya menjadi berubah dan ini membuat aku harus mempunyai nursing bra yang sesuai dengan ukuran saat ini.

Aku mencoba produk dari Mooimom http://www.mooimom.id/. Penasaran banget sih karena feed di Instagramnya bagus-bagus tapi kok harga barangnya terjangkau sekali, ini kualitas barangnya gimana? Dan setelag nyobain produk Mooimom beberapa hari, ada beberapa hal yang bikin aku ga sabar untuk share ke mom mom sekalian 😀

Crossover Maternity & Nursing Bra (Harga: 129.000) 

IMG_5595.JPG

Review aku : LOVE LOVE LOVE!

Aku suka banget ama talinya yang besar, mantep banget, bikin payudara serasa kencang & ga kendor sisteeeerrr XD. Dah gitu ini tanpa kawat dan ga ada rasa sesek sesek gitu loh. Mungkin aku pakai yang ukurannya pas ya…

Yang aku suka lagi adalah, dapet hook cadangan, cocok buat yang misal beli ini di trimester awal dan nanti baru merasakan perubahan payudara saat udah ngelahirin. (nanti dah kalo ada adeknya Trah beli ini dari awal)

((((( adeknya Trah ))))

IMG_5596.JPG

Lebih efisien banget kaaaan?  Aku cukup surprise loh, dengan kualitas & bahan yang bagus tapi  harganya sangat amat terjangkau! Ga kalah ama nursing bra dengan harga 2-3 kalinya.

Long Seamless Boned Corset. (Harga: 199.000)

IMG_5597.JPG

Awalnya agak sangsi gitu sama korset ini. Ini bener harganya segitu atau kurang angka 0 nih di belakangnya? Karena pas dulu persiapan lahiran sempet liat-liat beberapa korset di berbagai toko perlengkapan ibu hamil dan melahirkan dan akhirnya beli, harga-harganya tuh lumayan mahal. Aku Pakai korset itu sekitar 3 bulan aja, ga aku pake lagi karena aku harus ganti size lebih kecil, tapi ga keburu dan males aja beli korset yang mahal lagi.

Bahan korset ini enakeun banget di kulit, lembut dan adem aja gitu ga keringetan. Dan kalo dibandingkan korset yang pernah aku coba sebelumnya, saat duduk dia tidak menekuk2 kaku, elastis tapi kencengnya pas!! Semoga bisa bikin cepat kembali ke ukuran celana jeans jaman sebelum hamil ya XD

Super Soft Crossover Maternity & Nursing Bra Top (Harga Rp. 239.000) 

IMG_5599.JPGIMG_5598.JPG

Kalo ini suka aku pake pas tidur, nyaman banget, bahannya juga lembut. Karena bentuknya V shape memudahkan juga kalo Trah kebangun dan kemudian nyusu. Talinya tidak sebesar Crossover Maternity & Nursing Bra yang di atas, jadi tidak terlalu menekan payudara dan masih bikin nyaman, Tapi ini bisa juga dipakai buat daleman kalo mau pergi-pergi. Tetep stylish.

IMG_5600.JPG

Penasaran ini Mooimom sebenernya brand darimana sih? kok bisa kasih kualitas yang oke dengan harga yang terjangkau? Selidik punya selidik Mooimom ini dibuat di tahun 2015 oleh seorang designer muda yang bernama Claire. Dia Ibu dari 2 anak yang kesulitan cari produk nursing yang kualitasnya oke tapi terjangkau, karena ga nemu dia produksi sendiri dan akhirnya berkembang cepat sampai ke Indonesia. Mereka juga punya gendongan, baju menyusui dan baby products, loh!

Kesimpulannya: Mooimom ini reccomended banget! Dengan harga yang lebih murah dari brand-brand lain tapi kualitasnya okee! Bisa jadi alternatif nih buibuk atau sister-sister yang sedang hamil.

Terima kasih sudah membaca dan udah mampir ke sini 😀

cropped-cropped-carouselofmemories1.png

Website: 

http://www.mooimom.id/

Store Locations:

Gandaria City – Metro Department Store
Level LG, G, UG
Jl. Sultan Iskandar Muda, Kby. Lama Utara, Kby. Lama
Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12240, Indonesia

Plaza Senayan -Metro Department Store
Jl. Asia Afrika No.8 RT.1/RW.3, Gelora, Tanah Abang,
Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10270, Indonesia
Telepon: 021-5725428
Jam operasional: Senin – Minggu ( 10:00 – 22:00 )

Metro Department Store
Jl. Ir. Soekarno, Solo Baru, Medegondo, Grogol,
Medegondo, Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo,
Jawa Tengah 57552, Indonesia
Telepon: 0271-7891221

 

Lotte Shopping Avenue – 3th Children Floor
Jalan Professor Doktor Satrio No.3-5, RT.18/RW.4, Karet Kuningan,
Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940

 

Kunjungi juga Instagram & Facebooknya. 

 

10 thoughts on “Mooimom’s Corset & Nursing Bra Review

  1. Aku juga pake Mooimom! Alasannya juga sama, barang bagus kok harga ramah sekaliii di kantong. Sempet mikir juga ini produk asli atau ‘tembakan’ kok mureh 😀

    Aku baru pake nursing bra yang seamless, pake baju yang agak transparan sama sekali nggak “kecetak” dari luar. Mau nyoba yang cross over juga, sih, kayaknya nyaman dibawa tidur. Soal bra/baju menyusui, ternyata memang harus dibeli sejak hamil ya. Aku pun pas hamil nggak ngeh, malah rempongnya begitu sudah menyusui.

    Thank you, Mba Rahne untuk reviewnya!
    Btw, asal muasal Mooimom masih misteri ya… Claire ini orang Indonesia atau dari mana yaa hihi

    Like

    1. Hi Mom Jane, iyaaa. Aku dulu pas hamil ga kepikiran pake nursing bra dari awal2, jadi budget bra aja membengkak. Belom ganti ukuran lagi haha, coba tau Mooimom dari dulu bs lebih hemat, dapet tambahan pengait lg kalo ukuran kita membesar hahaha, thoughtful!

      Cobain korsetnya deh, suamiku tadi pagi bilang “kamu posturnya bagusan deh skrg” gituuu 🤣

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s