4 Gaya OOTD with EN-JI bag

Kalian tipe orang yang pake tas besar atau tas kecil?

Aku sebenernya selama ini adalah tim #TasBesar. Ga tau napa bawaannya harus bawa tas besar ajah. Mungkin karena kebiasaan harus bawa laptop beserta chargeran, dompet, notes dan buku bacaan. Tapi kadang ketika ga bawa laptop dan kawan-kawannya itu pun, tetep aja yang dibawa tas besar. Kaya ada perasaan harus bawa ini itu, gitu.

Apalagi ketika ada Trah, waktu Trah masih bayi itu kayanya bawaannya buanyaaaak banget, sehingga dia harus punya tas sendiri. Kebayang ga kalo pergi-pergi jadinya ribet banget, bawa tas anak dan bawa tas sendiri XD.

Nah ketika Trah udah mulai gedean, dan terus sama suami mulai mengaplikasikan metode konmari di rumah karena ingin hidup lebih ‘Zen”, aku jadi mulai mikir, “ini sebenernya aku ngapain ya bawa tas selalu gede-gede?” hahaha, malah jadi bawa yang ga perlu-perlu. Secara ga sadar, pola aku nih ga cuma ke tas sih, dalam kehidupan nih kok kayanya aku suka banget mentingin hal yang ga perlu perlu amat, lah jadi filosofis yak haha. Eh tapi bener loh, karena belajar Konmari itu jadi bener-bener mengubah gaya hidup dan pemikiran sehari-hari. Aku jadi berusaha mengkurasi dan lebih fokus kepada hal hal yang penting dan bikin bahagia.

Ketika tahun lalu udah bertekad untuk membangun lagi Self Love, aku berusaha membangkitkan kepedean dengan membeli beberapa baju baru dan mencoba –coba beberapa style. Lalu, untuk tas aku mencoba mencari tas compact, yang ga gede tapi tetep stylish. Ini adalah beberapa gaya aku memakai tas EN-JI salah satu tas yang aku taksir pas liat website tas wanita Palomino Bag.

Tas yang aku pilih ini tipe Inara Handbag. Compact banget, di dalamnya masih muat untuk bawa yang penting-penting : dompet, hape, charger, lipstik (1 aja lah), masih ada space lagi sih buat tissue dll. Bagian luar ada kompartemen ringkas buat naro-naro kartu untuk naik KRL atau toll. ini dia 4 gaya OOTD aku dengan EN-JI by Palomino Bag.

IMG_5330 2.PNG

Gaya pertama ini, casual. Dengan atasan kaos dan celana, voila tetap chic.

IMG_5335.PNG

Gaya kedua, ini berbau semi formal. Aku memadukan blazer dan wide pants hitam.

IMG_5333.PNG

Gaya ketiga, ini lebih ke monochrom chic. Banyak yang bilang aku keliatan lebih muda di sini XD

IMG_5336.PNG

Gaya ke empat, ini gaya lebih fun. Tas hitam Inara EN-JI by Palomino bag ini netral banget untuk dipake gaya apapun.

IMG_5334.PNG

Buat penggemar tas besar dan mau punya tas compact, coba deh liat-liat koleksinya. Ada juga kok yang tas ransel wanita dan lucu-lucu juga, tas wanitanya banyak banget pilihannya sampe pusing sendiri. Harganya cukup variatif ya dan tas Inara yang aku pake ini kualitasnya bagus! Jahitan rapi, kokoh juga, dan slingnya bisa dilepas sehingga bisa jadi handbag yang manis

Buat yang mau kasih kado istri atau memberi kado diri sendiri, tengok aja http://palominobag.com. Kalo pembelian online dan pembelian pertama suka dapat potongan harga, tuh.

Btw, kalo menurut kalian, dari keempat gaya di atas, mana yang kalian suka? Tulis di komen ya 😀

 

IMG_5329 2.PNG

 

9 thoughts on “4 Gaya OOTD with EN-JI bag

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s