A Month With Blue Black Hair

Udah sebulan nih rambut berwarna Blue Black, respon orang-orang sih : “Wahhh sehat yaaa rambutnya” “Kaaakk rambutnya dismoothing yaaaaa?” “Neee,, segerannn yaaaa”  Dan aku jawab…… “engga, cuma di cat ajaaaaa” *sambil pegang-pegang rambut dengan manja* #eaaa Emang sih, warna rambut tuh bisa banget mengubah suasana wajah hahaha. Kalo blue black ini aku jadi terkesan lebih…

Read More

Hi my NYU hair!

Beberapa waktu yang lalu, saya sempet ngepost polling di Instagram untuk tanya pendapat mau ganti warna rambut karena udah aga bosen dan warnanya udah mulai turun. Apa sebaiknya Ash Gray, Blue Black, atau biarin aja. Aga nyesel juga nih potong poni abis liat foto ini. Tapi ya… nanti juga tumbuh lagi kan yaaaa. . .…

Read More