A Month With Blue Black Hair

Udah sebulan nih rambut berwarna Blue Black, respon orang-orang sih :

“Wahhh sehat yaaa rambutnya”

“Kaaakk rambutnya dismoothing yaaaaa?”

“Neee,, segerannn yaaaa”

 Dan aku jawab……

“engga, cuma di cat ajaaaaa”

*sambil pegang-pegang rambut dengan manja*

#eaaa

Emang sih, warna rambut tuh bisa banget mengubah suasana wajah hahaha. Kalo blue black ini aku jadi terkesan lebih dewasa dan misterius…. Ya ga siiihh? Continue reading “A Month With Blue Black Hair”

Hi my NYU hair!

Beberapa waktu yang lalu, saya sempet ngepost polling di Instagram untuk tanya pendapat mau ganti warna rambut karena udah aga bosen dan warnanya udah mulai turun. Apa sebaiknya Ash Gray, Blue Black, atau biarin aja.

Nah karena banyak yang jawab Ash Gray, akhirnya saya memilih untuk

*DRUM ROLL*

 

Continue reading “Hi my NYU hair!”