Wow Your Brows – Benefit Brow Bar Workshop

Siapa yang punya alis tipis angkat tangannya!

*kemudian ngacung*

Okeh, para sisterhood alis tipis….

Cini cini pelukan dulu
Cini cini pelukan dulu

Seperti diketahui oleh hampir para anggota #AlisTipisUnite, alis tipis & berantakan itu bikin wajah terlihat kurang tegas gitu ya. Gak terbingkai gitu kayanya. Di beberapa tipe wajah perempuan, kalo punya alis yang lebih tebal malah bisa terlihat lebih muda. Tapiiii jangan sedih, dulu pas #generasi90an alis tipis lagi jaya menggelora tuh saat itu. Masih inget ga alis ‘tanda tanya Krisdayanti’? HITS BENER …

Alis yang melengkung seperti tanda tanya
Alis yang melengkung seperti tanda tanya

*kemudian nyanyi*

temani aku terang bulan, diriku lagi terbakar cintaaaaa ~~

(terang bulan itu makanan woiy)

(laper rupanya)

YAK MARI LANJUT RAHNE PUTRI.

JANGAN TUTUP BLOG INI DULU YA

SARIPATI DARI TEMA KALI INI BARU MAU DIOMONGIN

batas –\\–\\–\\–\\– becanda

Ok e

Screen Shot 2014-11-15 at 9.03.40 PM

Beberapa waktu lalu, aku dapet undangan Benefit Brow Bar Workshop dan daku senang sekali! Harapannya ke sana waktu itu murni biar bisa dapet ilmu soal dunia per-alisan (semenjak dari nyiapin pernikahan & sering ketemu make up artist, entah kenapa jadi seneng banget soal dandan-dandanan). Eh tapi pas nyampe, baru duduk bentar eh trus malah langsung ikutan Yay or Nay Brows Games  berpasangan ama si Bumil Nunuth main dandan-dandanan alis. Terus kita menang deh HAHAHAHA.

lomba Yay or Nay Brows Games
lomba Yay or Nay Brows Games
The Winners

Yang di tengah yang wajahnya kinclong banget (daku kaya lagi foto di Madame Tussauds ya), dia adalah JB! Bukaaan bukan Justin Bieber, dia adalah Jared Bailey, Global Service Ambassador Benefit Cosmetics yang didatangkan langsung dari San Fransisco USA.

Dia juga aesthetician yang berlisensi dan ahli alis tingkat global, Bailey mempunyai misi untuk membentuk lekukan alis yang sempurna kepada seluruh perempuan di muka bumi ini. Misi yang mulia sekali ya ~ :’)

Jared Bailey: Tiga Langkah Membentuk Alis Secara Sempurna
Jared Bailey: Tiga Langkah Membentuk Alis Secara Sempurna

Orangnya ramah dan lucu. Dia bercerita banyak soal profesinya dan juga soal berdirinya Benefit. Aku baru tahu kalo Benefit ini foundernya adalah saudara kembar bernama Jean & Jane, mereka pertamanya bikin booth kecantikan alis ini untuk charity. Malah sebelum memutuskan bikin booth kecantikan, mereka pake sistem lemparan koin gitu, kepala untuk bikin sebuah kafe casserole dan ekor untuk membuka  butik kecantikan. Eh keberuntungan jatuh pada sisi ekor dan si kembar Ford membangun Benefit Cosmetics, yang kini menjadi merek kecantikan global dengan lebih dari 2,000 counter di lebih dari 30 negara. Ga nyangka yaaa… lucu banget asal muasalnya, emang udah jalannya gitu dari yang di atas kali ya.

*brb* *lempar koin*

Teknik yang diajarin Jared Bailey adalah Brow Mapping, teknik yang dirancang oleh Benefit untuk memperoleh bentuk alis yang sempurna dan alami. Diukurnya dari cuping hidung bagian bawah 😀

Teknik Brow Mapping: mengukur titik awal alis, titik lekukan alis dan titik akhir alis.
Teknik Brow Mapping: mengukur titik awal alis, titik lekukan alis dan titik akhir alis.

Tentunya, teknik ini akan lebih mumpuni kalo alis kita udah rapi dulu sebelumnya. Benefit mempunyai servis unggulan yakni, Brow Bar. Tempat merapikan alis oleh para brow exper yang sudah berlisensi. Mereka menggunakan Wince- Free Waxing Techniques: menggunakan lilin (wax) dan penjepit alis (tweezer) untuk memperoleh bentuk alis dengan cara yang lebih cepat, sempurna dan tanpa rasa sakit. Kalo di Brow Bar, alis kita dirapihkan dalam posisi duduk, bukan berbaring supaya jatuhnya alis terlihat alami.

Saat event, kita bisa nyobain Brow Bar secara gratis plus didandanin. Dan semua cewek cewek langsung hepi & jadi makin cantik :D.

Si Chikastuff ga ketinggalan mau dirapihin alisnya. Ssst ada bapak bapak juga :))
Si Chikastuff ga ketinggalan mau dirapihin alisnya. Ssst ada bapak bapak juga :))
Jared Bailey & Kak Prue
Jared Bailey & Kak Prue
Dekornya khas Benefit. Sentuhan Retro Chic & Vintage kental banget. Love!
Dekornya khas Benefit. Sentuhan Retro Chic & Vintage kental banget. Love!

Mau nyobain? Brow Bar Benefit buka ga cuma di event ini aja kok. Ada di Plaza Indonesia, Pondok Indah Mall 1 dan Plaza Senayan. Kalo bisa telepon dulu ya, setiap klien soalnya bisa konsultasi dengan para brow expert Benefit agar sesuai dan dapat merangkai wajahnya dengan sempurna. Tapi gak sama Jared Bailey, karena dianya udah pulang ke SF :)) ~ nanti aku mampir ya kalo traveling ke sanaaa *sksd

Anyway aku masih punya 2 kartu gratis ke Brow Bar  Benefit valid ampe 31 December 2014 (gara gara menang games) kalo ada yang mau, kapan ketemuan tanyain aja* (kalo masih ada ya)

Abis didandanin alisnya
Abis didandanin alisnya
We Love Goodies!!
Everyone Love Goodies!!

Jadi, mau bikin alis tanda apa nih kita? 😉

Ini video event saat itu (ada aku lumayan banyak) 

Dan ini video cara bikin alis dari Jared

Info:

Benefit Plaza Indonesia: 021 288 78842

Benefit Plaza Senayan: 021 5790 5371

Benefit Pondok Indah Mall: 021 4627 2549

2 thoughts on “Wow Your Brows – Benefit Brow Bar Workshop

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s