Bagaimana Menikmati Museum? Sedikit cerita dari Museum Macan – Yayoi Kusama Exhibition

Yak, sebentar lagi exhibition Yayoi Kusama bertajuk : Life Is The Heart of a Rainbow di Museum Macan akan selesai, tepatnya tanggl 9 September 2018. Saya sebenarnya udah hampir 3x mengunjungi, tapi baru sempat menuliskan sekarang. Ya gakpapalahya….. 

Read More

Melihat Trah Bermain di Zwitsal Kids Karnival

Beberapa pekan belakangan sering saya habiskan untuk bekerja, well karena lagi mengerjakan salah satu project film keluarga yang keluar pas liburan jadi jadwal roadshownya lumayan padat banget. Jadinya, saya bisa dibilang jarang mengajak Trah pergi bermain keluar, paling di halaman rumah,  ke apartment Omanya atau paling jauh ke taman di Bintaro Xchange

Read More

A Month With Blue Black Hair

Udah sebulan nih rambut berwarna Blue Black, respon orang-orang sih : “Wahhh sehat yaaa rambutnya” “Kaaakk rambutnya dismoothing yaaaaa?” “Neee,, segerannn yaaaa”  Dan aku jawab…… “engga, cuma di cat ajaaaaa” *sambil pegang-pegang rambut dengan manja* #eaaa Emang sih, warna rambut tuh bisa banget mengubah suasana wajah hahaha. Kalo blue black ini aku jadi terkesan lebih…

Read More

Hi my NYU hair!

Beberapa waktu yang lalu, saya sempet ngepost polling di Instagram untuk tanya pendapat mau ganti warna rambut karena udah aga bosen dan warnanya udah mulai turun. Apa sebaiknya Ash Gray, Blue Black, atau biarin aja. Aga nyesel juga nih potong poni abis liat foto ini. Tapi ya… nanti juga tumbuh lagi kan yaaaa. . .…

Read More

7 Kegiatan Seru untuk Batita yang Bisa Dimainkan Bersama di Rumah

Trah sekarang sudah 2 tahun 2 bulaaaan, sungguh ga berasa :’). Sekarang jadi makin cerewet dannnn suka marah-marah (huhu gpp, lagi belajar emosi), di usia anak seumur toddler ini  usia 12 – 36 bulan  katanyaaaa anak akan mengeksplorasi lingkungan dengan super duper  intensif karena mereka berusaha mencari tahu segala hal : tentang bagaimana sesuatu terjadi,…

Read More

#DapurMikuRiku: Carrot Cake Gluten Free Recipe

Ya allah ya raabbbb, ini 2 bulan kemarin saya ga ngeblog sama sekali huhuhuh. Setelah resign, dugaan Miku bener banget sih, saya malah jadi lebih sibuk ketimbang pas ngantor. Mungkin karena merasa waktu lebih flexible jadi ngerasa bisa nerima semua tawaran kerjaan yang masuk, tapi jadi keteteran sendiri hahahahaha. Ya gapapalah, sambil belajar ini. Tapi…

Read More

Sarapan Sehat : 3 Resep Sarapan #DapurMikuRiku

Menurut saya, sarapan yang paling enak adalah sarapan bersama kesayangan dan dengan waktu yang tidak diburu-buru. Mewah banget kalo bisa melewatkan momen gitu. Tapi ya memang sulit banget ya menyempatkan pagi bersama, di Jakarta ini kudu berangkat lebih pagi untuk beraktifitas, mau ga mau kalo ga sempat sarapan di rumah ya sarapan di jalan atau…

Read More

Self Love series: Whitening Teeth

Tahun 2017 lalu, banyak hal hal yang saya lakukan ke tubuh saya, karena memang udah bertekad ingin memanjakan diri demi nge-boost kembali percaya diri. Self love, ceunah. Nah di penghujung 2017, saya mencoba menengok kembali kondisi gigi. Saya tadinya berbehel dan dilepas di tahun 2014 an waktu mau nikah, tapi itu lepas bagian atas doang,…

Read More

4 Gaya OOTD with EN-JI bag

Kalian tipe orang yang pake tas besar atau tas kecil? Aku sebenernya selama ini adalah tim #TasBesar. Ga tau napa bawaannya harus bawa tas besar ajah. Mungkin karena kebiasaan harus bawa laptop beserta chargeran, dompet, notes dan buku bacaan. Tapi kadang ketika ga bawa laptop dan kawan-kawannya itu pun, tetep aja yang dibawa tas besar.…

Read More

2017 Best Nine : Self Love and Family

Yak, memasuki penghujung 2017. Kalau berdasarkan Instagram, ini adalah 9 foto terbaik yang mendapatkan perhatian di tahun ini (tsailaaaah…). Overall isinya tentang keluarga, keluarga, dan keluarga. Ada tentang pertama kali Trah dirawat di RS, tentang titik terendah proses menyusui, pertama kali meninggalkan Trah keluar kota, tentang perayaaan saya & suami. Sebenernya kalo mau kilas balik,…

Read More