Sabtu Termanis di Bulan November

Nampaknya hari itu merupakan salah satu hari yang menjadi favorit saya di 2013. Pagi harinya, pacar saya memberi kejutan, dia membuatkan lagu khusus buat saya dan dinyanyikan pagi pagi. Saya suka bangeeeet ngeeeet ngeeeet! Ah terharu lah :’) Dia malu nih untuk dipublikasikan, katanya kalo ntar udah komplit aja instrumen musiknya. Lagi nyari pemain Cello…

Read More

Sejumput Kesenangan di Urban Icon Store

Beberapa malam lalu saya berkesempatan hadir ke acara gathering yang diadakan oleh Urban Icon Store dan Female Daily, ketika saya sampai sudah ada banyak rekan yang saya kenal dan mereka semua tampak sangat cantik cantik sekali walaupun baru pulang dari kantor. Ini saya ketemu ama Ruth setelah sekian lama!

Read More

“Tentang Seorang Kawan” by Heni Matalatang

Saya sebenarnya jarang sekali membaca baca status atau note teman di faceook, kalaupun ada waktu untuk menengok, paling cuma sekilas aja. Tapi tadi, saya tertarik untuk membaca tulisan mbak Heni, tentang seorang kawannya. Saat membaca saya seperti sudah membayangkannya menjadi film pendek, abis tulisannya sinematis gitu *alah*, saya dan mbak Heni juga kenalnya karena komunitas…

Read More

My Shiok Moment on Singapore

Beberapa hari yang lalu saya bersama Joni, Abdi, Alex, Tasya pergi ke Singapore. Untuk saya pribadi, ini kunjungan saya yang ketiga kalinya. Terakhir ke sini untuk menonton Sigurros di tahun 2012. Kalo mendengar kata Singapore, yang terbesit di kepala saya itu “belanja”, karena pertama kali ke sini itu sama Tasya yang mana dia itu Ratu Belanja,…

Read More

Zodiak Gembira

Terus terang, saya bukan termasuk seseorang yang gimana banget ama Zodiak. Menanyakan “Zodiak kamu apa sih?” ke dalam daftar basa basi ke seseorang aja nyaris tidak pernah. Karena menurut saya, ya tiap orang pasti punya semua sifat apapun itu, mana yang dominan aja. Belom lagi juga ada karakter orang berdasar primbon, berdasar golongan darah, hari…

Read More

Dua Sahabat Saya Tunangan

Artasya Saya mengenal dia sekitar tahun 2009, ketemu di Monas, sebelumnya ga tau sapa cuma saya dikenalin sama mas Ikal  (teman saya dari Malang) yang udah tergabung di grup Hermesian. Setelah itu, kami berkawan, bersahabat, bahkan dia adalah salah satu orang yang menginspirasi saya untuk kemudian membuat puisi, sajak, cerita pendek. Ya, saya harus berterima kasih banget…

Read More

Surat Cinta dari Para Pencinta

#30HariMenulisSuratCinta (klik di sini). Gerakan menulis surat yang dimulai tepat sebulan sebelum hari Valentine ini sudah saya tahu dari 3 tahun lalu, 2011. Saya juga sempat mengikutinya, walau akhirnya saya harus menyerah dari kekonsistenan.  Dan setiap tahunnya, saya juga menerima banyak surat cinta dari teman teman yang mungkin belum sempat saya kenal lebih jauh. Tapi,…

Read More