How I Met Him?

“Kamu kenal calon suamimu dari mana?” “Anak twitter juga ya?” “Dia apa, Ne? Ketemu dimana sih?” Hmmm, kasih tau gak yeaaaaaaaaaaaa? *dikeplak* *ngapain bikin judul blog kaya di atas woiy* Jadi kalo ditanya gimana aku kenal sama Yogas ini sebenernya kalo ditilik agak aneh sih, banyak bumbu kebetulan-kebetulannya (yang mana aku ga percaya kalo itu…

Read More

Bridegenic: Pre-Wedding Photos

Yak, semakin dekat menuju hari H. Semakin deg deg ser pula-lah saya. Entah kenapa kok rasanya waktu jadi lamaaaaaaaaaa banget, perasaan semua bride-to-be bakalan kaya gini juga kali ya? #caritemen :))  – maklum nikahannya dikerjain sendiri untuk printilannya. Postingan kali ini pengen cerita tentang foto-foto prewedding.

Read More

You Belong To Me – [Cover]

Bukankah aku pernah bilang…..selain suara ombak, hujan, kicauan burung, suaramu adalah surga bagi telingaku.

Sebuah ketidak-sengajaan yang membawa suaramu-suaraku menjadi sebuah harmoni.

Sebuah rencana Tuhan, hadirmu – hadirku, bersatu menggenapi.

Pada sebuah malam di Anyer, 2014

https://soundcloud.com/a-beacon-at-sea/you-belong-to-me-ft-the-sound[/embed]Me

Bridegenic Story: Serah Serah Bergembira

“Jadi gimana perasaannya jadi bridezilla?” *sodorin mic ke cermin* Esumpaaah yaaa Masya Allaaaaah, hectic hectic heboooh gitu. Ajegile. Awalnya sih pusing pusing menyenangkan yaa ….. Jadi beberapa bulan belakangan ini segala persiapan dikerjakan sendiri (dan juga minta bantuan saudara + temen-temen sih), karena acaranya pengen sederhana jadi masih belom kepikiran pake WO gitu. Cuma karena mungkin ini numpuk…

Read More

The Beauty Of Having A Birthday

Sekarang, mungkin tidak lagi limpahan kado dari kerabat atau saudara yang aku tunggu saat bertambah usia. Yang aku sukai adalah, Hujan Doa. Kapan lagi dalam sehari, ada orang-orang yang mendoakan serta melontarkan kata kata baik untukmu? Dimulai dari keluarga, teman, bahkan dengan aktifnya dunia sosial media saya, orang-orang yang belum sempat saya kenal lebih jauh…

Read More

Baby It’s Cold Outside [Cover]

his is our 2nd duet this year! Singing my fave winter song! And i smiled read one of the comment : Febi Arimbi @febiarimbi @rizkiyogas @rahneputri bagus banget….anakku yang kecil abis dengerin ini trus tepuk tangan kayak org abis nonton konser…hihihi

Read More

Sabtu Termanis di Bulan November

Nampaknya hari itu merupakan salah satu hari yang menjadi favorit saya di 2013. Pagi harinya, pacar saya memberi kejutan, dia membuatkan lagu khusus buat saya dan dinyanyikan pagi pagi. Saya suka bangeeeet ngeeeet ngeeeet! Ah terharu lah :’) Dia malu nih untuk dipublikasikan, katanya kalo ntar udah komplit aja instrumen musiknya. Lagi nyari pemain Cello…

Read More