Trah Eksis di Baby Bash

Tanggal 15 Januari lalu, aku & Trah ikutan acara Baby Bash yang diadain sama The AsianParent Indonesia. Acara ini berlangsung di Hotel Harris. Aku punya visi & misi pas ikutan acara ini, yaitu berburu goodies  pengen membiasakan Trah untuk lebih bersosialisasi bertemu bayi-bayi lain dan tempat baru yang ‘hingar’. Pernah ikutan kelas Cikal waktu usianya…

Read More

Pede Selfie ama Baby Walau Masih Sleepy : Review Coolpad Sky 3

*ngeblog dengan 1 tangan di keyboard, 1 tangan puk pukin bayi yang baru tidur* Hellooow everybodeeeh, di sebuah hari yang mendung dan lagi pusing karena both kerjaan di kantor dan urusan rumah bikin puyeng, datanglah sebuah paket yang menggembirakan hati yang berisi ini untuk direview  ~~

Read More

Melindungi Trah dari Nyamuk & Dengue

  Sebelumnya mau ketok ketok meja dulu. “Amit amiiiiit semoga keluarga dijauhkan dari gigitan nyamuk, dari nyamuk kebon sampe nyamukAedes aegypti atau demam berdarah, amin!” Dulu, pas tahun 1996 aku kena penyakit demam berdarah di Surabaya, lagi musim banget kayanya saat itu sampai RS dimanapun penuh! Aku sempat demam sangat tinggi sampe 40 derajat lebih!

Read More

Pilah Pilih Mbaknya Trah

Setelah melahirkan Trah, aku belum (mau) pusing nih soal nanti kalo balik kerja, si Trah dititipin ke siapa? Udah lah ya fokus dulu ama status “baru punya bayi” ini. Belum siap mikir, belum siap ngambil keputusan, dan aku lebih pengen ngurus sendiri aja dulu berdua suami tentunya. Menjelang masuk lagi ke kantor, jreeeeeeenggg…….dilema dimulai: Mau Daycare…

Read More

Pencarian Stroller Ringan

Kalo biasanya pencarian stroller nih suka dipusingin pas hamil, nah aku justru setelah Trah lahir. Awalnya kita mau ‘hemat’ gitu dan pake aja stroller lungsuran dari kakak ipar.

Read More

Trah’s Milestones: Month 4

“A new baby is like the beginning of all things – a wonder, hope, a dream of possibilities” – Eda Je LeShan Hai hai, hari ini Trah tepat berusia 4 bulan lho. Horeeee. Nah mumpung dia baru ulang bulan, aku tuh sekalian ngecek-ngecekin gitu tumbuh kembangnya dia disesuaikan sama tabel Denver II, sebuah metode pengkajian…

Read More