Bridegenic Story: Serah Serah Bergembira

“Jadi gimana perasaannya jadi bridezilla?” *sodorin mic ke cermin* Esumpaaah yaaa Masya Allaaaaah, hectic hectic heboooh gitu. Ajegile. Awalnya sih pusing pusing menyenangkan yaa ….. Jadi beberapa bulan belakangan ini segala persiapan dikerjakan sendiri (dan juga minta bantuan saudara + temen-temen sih), karena acaranya pengen sederhana jadi masih belom kepikiran pake WO gitu. Cuma karena mungkin ini numpuk…

Read More

Goodbye, 2013!

Detik detik menjelang pergantian tahun. Apa kabar resolusi? Udah sejauh mana?  😀 Tapi kalo mau kilas balik sebentar tentang tahun 2013 ini, saya bisa mengatakan. This is the best year of my life so far! Hmm sebenernya setiap tahun pengennya selalu ngomong ini sih, karena itu menjadi parameter, setidaknya bagi saya sendiri kalo hari ini,…

Read More

Sabtu Termanis di Bulan November

Nampaknya hari itu merupakan salah satu hari yang menjadi favorit saya di 2013. Pagi harinya, pacar saya memberi kejutan, dia membuatkan lagu khusus buat saya dan dinyanyikan pagi pagi. Saya suka bangeeeet ngeeeet ngeeeet! Ah terharu lah :’) Dia malu nih untuk dipublikasikan, katanya kalo ntar udah komplit aja instrumen musiknya. Lagi nyari pemain Cello…

Read More