yolo_dribble

Hairmorfosa 2009 – 2014

Waktu SMP, aku cukup punya rambut yang lemeesss banget, kalo dikepang selalu gagal karena rambut aku ‘jatoh’. Kemudian waktu SMA, rambut jadi kering banget, jadi ngembang dan susah diatur. Dulu suka dijulukin singa karena rambut megar. Saat kuliah, daku juga sempet rebonding haha, waktu itu masih pake sistem papan hahaha. Cuman karena ga telaten ngurus rambut,…

image1

Surat Dari Sahabat: Artasya Sudirman

Tahun 2014 ini banyak hal menyenangkan yang terjadi. Tak hanya dari apa yang aku alami, tapi juga berlaku untuk sahabat & orang2 kesayangan. Salah satunya adalah Tasya, dia adalah satu dari beberapa orang pertama yang aku kenal saat pindah ke Jakarta. Postingan ini berisi surat testimoni (speech) Tasya saat pernikahan aku. Kata-kata dan doa darinya lewat surat itu,…

Teruntuk Rahne Putri, Kakakku Tersayang.

Originally posted on karizunique:
Teruntuk Rahne Putri, Kakakku tercinta Mbak putri, kiranya mbak Putri mengerti, bila kita dibesarkan dari keluarga sederhana yang bahagia. Kedua orang tua kita insinyur yang hebat, berbagai macam ujian pernah kita hadapi bersama, segala jalanan hidup pernah kita cicipi semua. Tak pernah lelah aku membanggakannya. Bila boleh aku bercerita, ingin rasanya…

IMG_1290

Dapur Miku-Riku: Homemade Mac and Cheese

Prolog Miku-Riku Jadi setelah nikah, aku sempet tanya nih ama Yogas. “Eh, abis nikah nama panggilan kita ganti dooong” “Mau apa?” “Ya apaa kek, papi mimi gitu? *kemudian muntah*” “Ogaaah” “Eh eh aku panggilnya Miku aja ya, kependekan dari Suamiku. Nanti kamu panggil aku Riku. Miku-Riku. Lucu yaaa” “Lucu sih, tapi gak mauuuu ah kamu…

Karis Tiket

Surat Untuk Adikku: Ssst aku udah punya Tiket

Adikku tersayang, Kharis. Foto di hapeku ini diambil baru 2 bulan lalu ya. Saat itu kamu datang mengantarkan kakakmu yang sering kaujemput di kampus beberapa tahun lalu ini, mengambil tiket untuk melewati gerbang pernikahan, dan sebentar lagi, tepatnya bulan depan, kamu yang akan kuantar, menjadi Imam untuk perempuanmu :)

Screen Shot 2014-11-24 at 5.18.29 PM

Video Honeymoon Trip ke Flores

Akhirnya daku bisa ngedit video sendiri haha. Musti latihan terus sih… Cuma gini doang :))). Sempet sedih karena stock video yang ada di hape aku semuanya hilang :'( – jadi cuma pake video yang sempet kerekam di handphone Miku. Semoga suatu saat bisa ke sini lagi. Cerita lengkapnya ada di postingan ini ya :) Backsound: Bread –…